Bruce Jenner Resmi Umumkan Nama Perempuannya di Vanity Fair

Impian Bruce Jenner untuk menjadi wanita rupanya kini benar-benar terwujud. Setelah beberapa saat lalu sukses mejalani operasi pernatian kelamin, kini ayah tiri Kim Kardashian tersebut resmi mengumumkan nama barunya sebagai wanita yakni Caitlyn Jenner melalui majalah Vanity Fair edisi Juli. Tak hanya mengumumkan nama resminya sebagai seorang wanita, ia juga melakukan pose pertamanya bak seorang model wanita yang berpengalaman.

Bruce Jenner resmi mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. ~ liputan6.com
Bruce Jenner resmi mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. ~ liputan6.com

Dalam sampul sebuah majalah tersebut, mantan atlet olimpiade tesebut, ia menjadi model utamanya. Dengan make-up tebal serta tatanan rambut panjang bergelombang. Caitlyn juga memamerkan belahan dada dan kaki dalam balutan korset putih. Pahanya terlihat mulus, wajahnya pun begitu. Di sampul majalah tersebut tertulis dengan jelas ‘Call me Caitlyn’.

Tak tanggung-tanggung, rupanya pose tersebut juga diabadikan oleh fotografer terkenal Annie Leibovitz. Dalam situs resminya, Vanity Fair membeberkan dalam majalah tersebut ada 22 halaman yang berisi tulisan dan berbagai foto mengenai transformasi Bruce Jenne sebagai wanita. Tak hanya itu, sebagai pelengkap ia juga dipanggil dengan kata ganti “Her” (dia perempuan) dan tak lagi menggunakan kata ganti “Him” ataupun “His” (Dia laki-laki).

Debut pertama Caitlyn Jenner dalam majalah Vanity Fair. ~ liputan6.com
Debut pertama Caitlyn Jenner dalam majalah Vanity Fair. ~ liputan6.com

Sebelumnya, Jenner sukses melakukaku opeasi wajah demi menyempurnakan tampilannya sebagai wanita yang memakan waktu 10 jam pada Maret lalu. Kini Bruce Jenner yang lebih senang dipanggil dengan nama wanitanya itu juga bergabung di Twitter dengan menggunakan nama Caitlyn dan berhasil memecahkan rekor karena di-follow oleh 1,52 juta penggemar dalam waktu empat jam. Ia memecahkan rekor Twitter Presiden Barack Obama, yang sebelumnya membutuhkan waktu lima jam untuk mencapai followers lebih dari 1 juta.

Hingga saat ini, jumlah cuitan Jenner baru terposting tiga dan cuitan pertamanya adalah foto dirinya di sampul majalah Vanity Fair. “Saya sangat senang setelah perjuangan panjang untuk hidup saya yang sesungguhnya. Selamat datang di dunia Caitlyn. Tidak sabar menunggu kalian untuk mengenal saya,” bunyi tweet pertamanya. Tak hanya Twitter, Caitlyn juga membuat akun Instagram dan Facebook.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.