Bryan Singer Umumkan Peran Psylocke di Film ‘X-Men’

Kelanjutan film X-Men: Apocalypse  tengah bergulir. Film ini akan rilis pada 2016 mendatang. Terlepas dari penayangan film tersebut, ada kabar mengenai pemerannya. Yakni Olivia Munn yang dipercaya akan mengambil bagian dari peran film X-Men: Apocalypse.

Olivia Munn. ~ rollingstone.com
Olivia Munn. ~ rollingstone.com

Sang sutradara Bryan Singer mengumumkan hal ini di akun instagram miliknya beberapa hari yang lalu. Dalam pengumuman tersebut, ia mengatakan bahwa Olivia akan memerankan Betsy Braddock alias Psylocke. “Senang menyambut Olivia sebagai Betsy Braddock!” tulis Bryan.

https://instagram.com/p/1bYchvxD_p/?taken-by=bryanjaysinger

Dalam film tersebut, peran yang akan diambil Olivia Munn, secara fisik sangat berbeda. Olivia yang berabut hitam dan bertubuh sintal. Namun Psylocke mempunyai kekuatan yang tidak biasa, yakni kemampuan telepati dan telekinesis

Kini, memang Olivia lagi di puncak karirnya, sejak menjadi bintang film untuk pertama kalinya yakni 2004 silam. Dan karakter yang akan diperankan oleh Olivia nanti muncul untuk pertama kalinya dalam buku komik pada 1976, meski ia jarang muncul dalam film-film X-Men.

Psylocke pernah tampil dalam film X-Men: The Last Stand (2006). Yang memerankan karakternya saat itu ialah aktris Mei Melacon. Sebelum film X-Men ia telah membintangi film Mortdecai (2015) bersama dengan bintang the pirates of Caribbean, Johnny Depp. Kita tunggu saja sepak terjang Olivia Munn dalam film X-Men: Apocalypse.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.