Bryce Dallas Howard Memohon Untuk Peran Claire Daring di Jurassic World

Artis cantik Bryce Dallas Howard rela memohon-mohon pada sutradara demi untuk mendapatkan peran Claire Daring di Jurassic World. Nama artis cantik Bryce Dallas Howard sedang jadi pembicaraan belakangan ini. Tentu saja semua ini terkait peran memukaunya di film Jurassic World sebagai soso Claire Daring. Namun mendapatkan peran sebagai Claire Daring bukanlah hal yang mudah bagi istri dari aktor Seth Gabel ini.

Untuk peranya sebagai Claire Daring di film Jurassic World, Bryce Dallas Howards harus memohon-mohon pada sang sutrada untuk audisi~turntherightcorner.com
Bryce Dallas Howards memohon untuk peran Claire Daring di Jurassic World ~turntherightcorner.com

Tak seperti peranya sebagai Gwen Stacy di Spider-Man 3 dan Victoria di The Twilight Saga: Eclipse, Bryce sangat mengharapkan Claire Daring untuk di film Jurassic World ini. Bukan bermaksud menyepelekan perannya di film yang lain, namun wanita cantik ini memang jatuh cinta pada hewan-hewan purba di film Jurassic World ini.

Karena itu, tanpa malu dan segan Bryce lantas memohon-mohohn pada sutradara Colin Trevorrow untuk bisa mendapatkan kesempatan audisi. “Aku melakukan Skype dengan Colin Trevorrow, sang sutradara. Dan melalui interview yang lumayan lama, aku tak bisa menahan diriku untuk memohon padanya untuk bisa mengikuti audisi untuk peran ini” akunya pada Stuff.co.nz.

Sempat putus asa, namun akhirnya permohonan Bryce ternyata membuahkan hasil. Setelah beberapa minggu berllau sejak pemohonanya itu, Colin Trevorrow menelopon dirinya. Colin memberikan kesempatan bagi wanita cantik ini untuk melakukan audisi dan casting.

“Beberapa minggu kemudian Colin Trevorrow lantas menelpon ku. Di bilang, kini dirinya sedang ada di puncak sebuah gunung di Hawaii dan memikirkan tentang permohonanku, dan membicarakan hal ini dengan semua orang yang terlibat di film ini. Dari satu telponya tersebut, aku sudah merasa akau adalah kelurga dekatnya. Dan aku kemudian diminta untuk memerankan Claire. Ini adalah hal yang gila sekaligus menyenangkan bagiku” ujarnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.