BTOB Berikan Kesempatan Fans Beramal Dengan Cara Membeli Album Mereka

Boyband Korea yang sedang naik daun BTOB memberikan kesempatan pada fans untuk beramal dengan cara membeli album baru mereka yang bertajuk Complete. Hal ini disampaikan sendiri oleh agensi yang menaungi BTOB, Cube Entertainment. Dengan disetujuai oleh BTOB sendiri, mereka memberikan kesempatan fans untuk beramal sembari membeli album mereka.

BTOB adakan kegiatan amal untuk fans yang mmebeli album terbaru mereka yang bertajuk Complete tersebut~kpopzone.co
BTOB adakan kegiatan amal untuk fans yang mmebeli album mereka ~kpopzone.co

Ini artinya, sebagian royalti dan keuntungan dari penjualan album Complete ini akan didonasikan untuk kegiatan amal bagi mereka yang membutuhkan. Mereka menargetkan jumlah tertentu untuk pendapat yang akan disumbangkan pada pihak yang lebih membutuhkan tersebut. Agensi dan BTOB sepakat setiap pembelian album, sejumlah 500 won akan disumbangkan oleh mereka.

Uang suambangan dari fans BTOB untuk setiap pembelian album mereka juga akan dikelola dan disalurkan oleh boy band ini sendiri. BTOB rupanya memilki fans club yang juga bergerak di bidang donasi dan sumbangan bernama Melody. Fans club sekaligus badan amal ini nantilah yang akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan album baru BTOB ini untuk kegiatan kemanusian.

Selain itu pihak BTOB juga akan mengadakan undian diantara para fansnya yang beruntung. Mereka yang telah membeli album baru BTOB akan mendapat undian untuk dipilih siapakah yang akan mendampingi para cowok ganteng ini nanti untuk melakukan kegiatan amalnya. Karena itu, fans akan merasa dihargai dan di apresiasi karena telah menyumbang sekaligus membeli album mereka.

Cube Entertainment mengklaim sejauh ini sumbangan yang telah terkumpul dari penjuakan album baru BTOB ini nominalnya mencapai 1,3 juta won. Mereka menyebut jumlah ini terus bertambah dari waktu ke waktu seiring larisnya album baru BTOB ini. Album baru BTOB yang bertajuk Complete sendiri memiliki pangsa yang lumayan bagus di pasaran. Album ini berisi 16 lagu ini membawa single jagoan bertajuk “It’s Okay” yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.