Buat Hashtag Hingga Tembus TTWW, Fans Minta Zayn Batalkan Pertunangan

Sepertinya sampai saat ini para fans Zayn Malik belum bisa menerima dengan ikhlas bahwa sang idola telah memiliki seorang kekasih. Apalagi sang idola telah melakukan pertunangan dengan kekasihnya tersebut. Zayn memang diketahui telah mengikatan pertunangan dengan kekasihnya, Perri Edwards.

Buat Hashtag Hingga Tembus TTWW, Fans Minta Zayn Batalkan Pertunangan - liputan6.com
Buat Hashtag Hingga Tembus TTWW, Fans Minta Zayn Batalkan Pertunangan – liputan6.com

 

Namun para fans Zayn tampkanya tak menyukai pertunangan tersebut. Alhasil para fans Zayn pun kompak meramaikan twitter dengan hashtag #CancelYourEngagementZayn. Saking kompaknya, hashtag tersebut bahkan menjadi TTWW Twiter pada Selasa (7/7/2015).

Ini dilakukan oleh fans Zayn lantaran mereka kesal kepada tunangan Zayn tersebut. Pasalnya, isu yang beredar bahwa Perrylah yang menjadi sosok dibalik hengkangnya Zayn dari One Direction.

Hastag #CancelYourEngagementZayn yang ditulis para fans berisi kicauan para fans mantan personel One Direction tersebut agar memikirkan lagi hubungannya dengan Perry dan memohon kepada Zayn untuk berpisah dengan Perry.

“Kenapa Zayn harus bertunangan dengan wanita ‘sampah’ berkulit putih, padahal banyak wanita berkulit putih di luar sana yang lebih baik untuknya #CancelYourEngagementZayn,” tulis salah satu kicauan fans yang tak suka dengan hubungan keduanya.

Tetapi, ada juga fans yang menganggap ulah fans yang menentang hubungan mereka tak pantas dan menyerahkan semuanya kepada Zayn untuk memilih siapapun wanita yang dicintainya.

“Jangan paksa Zayn untuk membatalkan pertunangannya. Ini kehidupannya dan kita bukan bagian dari itu semua. Terimalah,” kicau fans yang baik hati.