Buat Lagu, Bukti Cinta Eyang Titiek Puspa Pada Anak Indonesia

Cukup lama tak terlihat di layar kaca nampaknya penyanyi senior, Titiek Puspa sedang sibuk mengerjakan proyek baru yaitu membuat album berisi lagu anak-anak. Dan baru baru ini beliau beserta sepuluh anak yang terpilih telah mengambil gambar untuk video klip lagu yang berjudul “Aku Bangga Jadi Anak Indonesia” yang termasuk dalam album barunya nanti.

“Sekarang saya sedang membuat klip untuk satu lagu, lagu itu untuk anak anak Indonesia, karena sekarang jarang sekali ada lagu anak anak, lagunya sendiri menceritakan tentang cinta kepada tuhan, kepada sesama, dan cinta tanah air, karena anak anak indonesia seperti kehilangan kiblat,” ujar Eyang Titiek.

Titiek Puspa & Duta CInta ~ musica-studios.co.id
Titiek Puspa & Duta CInta ~ musica-studios.co.id

Dalam lagu “Aku Bangga Jadi Anak Indonesia” ini Titiek Puspa mengajak 10 anak dari Sabang sampai Merauke untuk bergabung dalam project terbarunya ini. Kesepuluh anak ini sudah dipilih Eyang Titiek sejak tahun 2014 lalu.

“Awalnya saya adakan sayembara siapa yang mau ikut nyanyi bareng Eyang Titiek Puspa, dari 80 anak terpilihlah 10 anak dari Sabang sampai Merauke, dan kesepuluh anak itu saya ajarkan singing, acting, and dancing sejak Januari tahun lalu, kalau saya ada waktu saya ajarkan pula mereka budi pekerti,” ujarnya.

Lalu apa nama yang diberikan Eyang Titiek untuk grup vokal anak anak binaannya ini. Eyang Titiek memberikan nama grup vokal bentukannya itu Duta Cinta. Menurutnya nama itu terinspirasi dari kondisi sekarang banyak cinta yang disalah artikan. Eyang Titiek berharap Duta Cinta bentukannya bisa membawa cinta kasih anak anak yang seyogyanya anak anak. Cinta kepada Tuhan, kepada orangtua, teman, dan sesamanya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.