Buka 3 Bulan Lagi, Jurrasic World Rilis Trailer Baru

Universal Studio baru-baru ini kembali merilis trailer untuk film Jurrasic World yang akan tayang Juni nanti. Dalam trailer terbarunya, Jurrasic World masih menyembunyikan “sosok utama” dari sang peneror, yang mengancam nyawa Chris Pratt sang tokoh utama dalam film bertema Sci-Fi ini.

Universal Studio kembali release trailer baru Jurrasic World~screenrant.com
Universal Studio kembali release trailer baru Jurrasic World~screenrant.com

Memerankan tokoh Owen, Chris Pratt dihadapkan pada kenyataan untuk bertahan hidup melawan sosok Indominus Rex, hasil pengembangan genetik dari T-Rex. Seperti yang terlihat dalam trailer baru tersebut, beberapa anggota researcher Jurrasic World, harus menjadi korban kebuasan dari hewan karnivora ini. Dapat terlihat pula, beberapa spesies dinosaurus lainnya turut menjadi imbas dari Indominus Rex yang memiliki kekuatan besar, kecepatan dan kecerdasan yang lebih dibandingkan dengan jenis dinosaurus lainnya.

Dinosaurus lain menjadi korban Indominus Rex~youtube.com
Dinosaurus lain menjadi korban Indominus Rex~youtube.com

Dalam trailer yang berdurasi 35 detik ini, aura mencekam dari Film Jurrasic Park sudah dapat dirasakan oleh penonton, apalagi dalam beberapa scene terlihat beberapa korban berjatuhan akibat kekacauan yang terjadi. Bersama dengan Chris Prat, aktris Bryce Dallas juga ikut tampil dalam trailer ini. Terlihat Bryce yang memerankan tokoh Beth tak luput dari teror yang disebar oleh Indominus Rex, beberapa scene menampilkan Beth yang harus ikut berjuang bersama Owen untuk mengakhiri kekacauan ditaman masa depan ini.

Resmi dirilis pada 12 Juni nanti,  film Jurrasic World siap bersaing dengan Insidious 3, dan juga Ted 2 untuk meraih posisi puncak Box Office. Sang Sutradara Colin Trevorrow juga tentunya sudah berusaha maksimal agar film bertema Sci-fi ini meraih posisi puncak Box Office setelah perilisannya nanti.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.