Buka-bukaan! Ayu Ting-ting Sebut Shaheer Sheikh Sulit Dimengerti Seperti Anak Kecil

Kisah cinta pedangdut Ayu Ting-ting dan aktor tampan Shaheer Sheikh memang sudah berakhir sejak awal bulan lalu. Namun drama yang mengikuti keduanya belum juga kelar. Ditemui dalam suatu kesempatan kemarin, Ayu Ting-ting menyebut bahwa Shaheer sangat sulit dimengerti. Ibu satu anak ini pun mengumpamakan sang mantan seperti anak kecil.

Tak membantah, Shaheer hanya unggah foto Ayu Ting-ting di Instagram
Tak membantah, Shaheer hanya unggah foto Ayu Ting-ting di Instagram

Ayu Ting-ting memang masih enggan membeberkan alasan mengapa dirinya dan Shaheer Sheikh memutuskan untuk putus. Namun ibu dari Bilqis ini hanya menyebut bahwa karakter Shaheer Sheikh yang kekanak-kanakan membuatnya tak sanggup lagi. Aktor dari India ini pun disebut-sebut sangat sulit untuk dimengerti.

“Shaheer sebenarnya orang yang baik. Tetapi dia orang yang susah dimengerti. Sangat susah memahami dia. Saya selalu berusaha,“ ungkap Ayu kepada wartawan beberapa waktu lalu.

“Dia juga unpredictable. Susah ditebak, moody, dan kadang dia seperti anak kecil. Padahal secara usia, dia jauh di atas saya. Saya sepertinya nggak bisa lagi. Sekarang saya nggak bisa main-main lagi,“ tandas Ayu.

Entah apakah karena sifat Shaheer Sheikh yang moody dan kekanak-kanakan itulah Ayu Ting-ting memilih berpisah, atau karena benar adanya perempuan lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.