Buka-bukaan Pada Publik Jadi PSK, Anggita Sari Sindir Artis AA, TM Dan SB

Anggita Sari boleh jadi mengakui dirinya memang benar menjajakan diri. Ia pun tak ragu mengiyakan pemberitaan bahwa dirinya tersangkut kasus prostitusi artis online di Surabaya awal September lalu. Namun tidak begitu dengan 3 nama artis lain, AA, TM dan SB yang justru main kucing-kucingan dengan publik.

Anggita Sari Ingin Kerja Kantor
Anggita Sari Ingin Kerja Kantor

Ditetapkan sebagai korban dari prostitusi artis, Anggita Sari mengaku lebih lega dan bangga setelah berani mengakui kedoknya. Model seksi yang juga seorang DJ ini pun mengungkap dirinya lebih bisa bernafas lega setelah tak harus menutupi kebenaran dari mata publik. Inilah yang membuat mantan kekasih terpidana mati kasus narkosa Fredy Budiman menyindir tiga artis lain yang sama-sama dituding terlibat prostitusi artis.

“Nyali aja dong. Buat para model dan artis yang berinisial itu jujur aja kali, publik jangan dibodohin, mereka juga udah tahu, daripada munafik emang nggak capek?,” kata Anggita seperti disadur dari detikHOT, Rabu (23/9).

Artis cantik bertato ini bahkan mengucap salam manis untum artis AA, TM dan SB

“Salam aja dari gue ‘loe pikir publik bodoh?,'” lanjut Anggita.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.