Buka-bukaan Prostitusi Artis, Anggita Sari Demi Uang Rela Jual Diri

Nama Anggita Sari sejak awal mula sudah dikaitkan dengan tertangkapnya artis AS di Surabay pada awal September lalu. Artis seksi yang kerap menghiasi majalah dewasa ini pun akhirnya mengakui bahwa benar dirinyalah artis AS yang sempat bikin heboh kareba dituding menjadi bagian dari prostitusi artis online.

Anggita Sari ~ liputan6.com
Anggita Sari ~ liputan6.com

Disadur dari pengakuan eksklusifnya, Anggita Sari yang juga menjadi DJ ini mengungkap menjajakan diri demi uang.

“Kalau lagi butuh uang ya saya begitu,” kata Anggita blak-blakan.

Walau begitu, perempuan yang mengaku pernah menikah siri dengan terpidana mati kasus narkoba, Fredy ini pun menegaskan dirinya tak sembarang menerima tamu. Dengan tarif 20 juta satu kali booking, Anggita Sari hanya menjual diri ketika sedang butuh uang. Ia bahkan mengungkap dirinya lebih memilih menikah siri dari pada rela menjajakan tubuh.

“Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, nggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” klaim Anggita.

Ia bahkan menegaskan dirinya bukan seperti artis AA yang juga terjaring kasus prostitusi artis online.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.