Bukan Akting Atau Nyanyi, Ini Rencana Jessica Jung Eks SNSD Di Masa Datang

Tahukah Anda bahwa setelah memutuskan keluar dari SNSD Jessica Jung sempat ketakutan bertemu dengan media? Hal inilah yang diungkapkan Jessica saat menjalani interview dengan majalah Marie Claire. Banyak yang diungkapkan oleh Jessica dalam sesi wawancara tersebut. Termasuk salah satunya rencana karirnya di masa datang.

Jessica Jung ungkap rencana masa depanya setalah tak bersama SNSD lagi dalam sesi wawancara bersama majalah kenamaan Marie Claire~pixshark.com
Jessica Jung ungkap rencana masa depanya setelah tak bersama SNSD lagi ~pixshark.com

Jika dilihat dari backgroudnya yang seorang idol, tentu kita akan menduga bahwa wanita cantik ini berencana menjadi artis atau penyanyi di masa datang. Namun ternyata bukan hal inilah yang diinginkan oleh gadis cantik berusia 27 tahun ini. Jessica bahkan mengungkapkan menjadi artis dan penyanyi adalah impian nomor sekian di rencana jangka panjangnya. Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Jessica di masa mendatang?

Sederhana, Jessica hanya ingin melanjutkan sekolah dan belajar lagi. Kekasih Taylor Kwon ini mengungkapkan kesibukanya menjadi artis terutama saat masih berada di SNSD dulu membuatnya tak bisa menempuh pedidikan dengan normal. Karena itu, kini saat tak terikat kontrak lagi dengan girl band yang membesarkan namanya tersebut, Jessica mengatakan bahwa belajar dan melanjutkan pendidikan jadi rencana masa depanya.

“Aku punya rencana untuk masuk sekolah guna belajar desain secara formal, meski begitu aku belum bisa memutuskan kapankah hal tersbeut akan kulakukan. Namun sekarang yang kulakakun adalah belajar dengan giat” papar gadis cantik ini disela-sela pemotretanya dengan pihak Marie Claire.

Jessica Jung juga membantah bahwa ada tembok pemisah antara dirinya dengan mantan anggota Girls Generation yang lainnya. Namun Jessica mengakui dia memang tak bisa begitu saja akrab dengan orang yang sebenarnya tidak dekat denganya. Namun begitu, Jessica mengungkapkan bahwa dia kini sedang berusaha keras untuk meruntuhkan tembok kokoh yang membatasi kepribadianya tersebut yang sering jadi cap miring baginya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.