Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Dapat Sekuntum Mawar Dari Seorang Sutradara

Mungkinlah Prilly Latuconsina telah berpaling hati dari Aliando Syarief? Entahlah namun dari sebuah akun gosip di instagram, Prilly tampak menunjukkan kemesraanya dengan pria lain yang bukan Aliando. Gadis cantik ini bahkan mandapatkan sekuntum mawar, dari pria yang diduga berprofesi sebagai sutradara ini.

Aktor muda Aliando Syarief mengaku mulai terbiasa tanpa sosok Prilly Latuconsina~ www.trentekno.com
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina~ www.trentekno.com

Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, tampak beberapa kolase foto Prilly Latuconsina yang tengah mesra dengan pria lain. Meskipun gadis ini kerap dikabarkan pacaran dengan Aliando, namun di foto tersebut, pria yang sedang bersama dengan Prilly ini jelas-jelas bukan pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Di salah satu foto, tampak Prilly mendapatkan sekuntum bunga mawar dari pria misterius tersebut. Dari caption yang dituliskan oleh @lambenyinyir, sosok pria tersebut konon berprofesi sebagai seorang sutradara. Muncul dugaan bahwa pria yang berprofesi sebagai sutradra ini adalah pacar baru Prilly Latuconsina.

Inikah sosok misterius pacar baru artis belia Prilly Latuconsina?~instagram.com/lambenyinyir
Inikah sosok misterius pacar Prilly Latuconsina?~instagram.com/lambenyinyir

Lalu bagaimanakah dengan Aliando Syarief? Hubungan Prilly dan Aliando memang mengundang teka-teki. Pada video yang sempat heboh beberapa waktu lalu, Prilly secara tersirat mengakui ia memang pacaran dengan Ali. “Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen ga jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief,” ungkapnya.

Namun hal ini dibantah oleh Aliando Syarief. Pesinetron ini mengaku bahwa hubunganya dengan Prilly Latuconsina, hanya sebatas teman dekat saja. “Ali dan Prilly temenan. Kita sudah sangat dekat dua tahun belakangan ini,” kata Ali. “Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran Ali sama Prilly hanya dekat” ujar Aliando menjelaskan hubunganya dengan Prilly Latuconsina.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.