Bukan Karena Aliando Syarief, Ini Yang Buat Lebaran Prilly Latuconsina Berkesan

Artis cantik Prilly Latuconsina mengakui, bahwa lebarannya tahun ini terasa lebh berkesan dan juga spesial. Namun ternyata bukan karena sosok Aliando Syarief yang membuat lebaran gaduis cantik ini jadi terasa lebih berkesan dan spesial.

Artis muda multitalenta Prilly Latuconsina jelaskan alasanya pilih tinggal di hotel selama ramadan~ www.storibriti.com
Ini Yang Buat Lebaran Prilly Latuconsina Berkesan~ www.storibriti.com

Prilly yang digosipkan menjalin hubungan dengan Aliando ini mengakui bahwa lebaranya berkesan, lantaran ia bisa menghabiskan waktunya bersama keluarga. Apalagi selama bulan puasa kemarin, Prilly terbilang sangat sibuk sehingga jarang menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga besarnya.

“Lebarannya lebih hikmat karena aku kan enggak pernah sama keluarga, enggak pernah sahur bareng, sama buka bareng. Jadi lebarannya lebih hikmat,” ujar Prilly yang ditemui di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Rabu kemarin. Prilly memang terlihat lebih sibuk saat ramadan tahun ini.

Bintang sinteron Ganteng-Ganteng Serigala ini melakukan pekerjaan LIVE stripping, yang membuatnya jarang berkumpul dengan keluarga. “Suatu hal yang baru saja menurut aku, karena syuting ramadan bukan striping sinetron lagi. Tapi live striping. Jadi aku mencoba hal baru dengan acara live genre komedi. Lebih happy,” papar Prilly.

Lebaran semakin berkesan, karena Prilly mendesain sendiri baju yang akan dikenakanya bersama dengan keluarga besarnya. “Iya. Aku bilang, ‘Mama ikut aja, ya.’ Pokoknya, aku enggak mau pakai kaftan, karena kan kita juga pakai baju harus sesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Kalau kaftan, aku sudah kelelep banget, deh,” ujar Prilly Latuconsina lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.