Bukan Berkarir, Niall Horran Pilih Jadi Backpacker Ketika One Direction Vakum

Jika para personel lainnya sibuk menata karir solonya pasca One Direction vakum, hal berbeda justru dilakukan oleh Niall Horran yang memilih merencanakan hal-hal yang santai dan menyenangkan, salah satunya keinginan untuk menjadi backpacker yang jauh dari gemerlap dunia hiburan.

Bukan Berkarir, Niall Horran Pilih Jadi Backpecker Ketika One Direction Vakum ~ usmagazine.com
Bukan Berkarir, Niall Horran Pilih Jadi Backpecker Ketika One Direction Vakum ~ usmagazine.com

“Aku menghabiskan beberapa tahun ini dalam pesawat dan bus tur. Aku banyak mengunjungi negara-negara yang kusukai tetapi tak punya kesempatan untuk benar-benar melihatnya. Jadi kurasa aku ingin kembali kesana,” ucap Niall seperti dikutip dari lamanFemale First, Senin (9/11/2015).

“Aku ingin kembali ke Australia dan tentunya Thailand. Saat bersama band, kami tinggal di hotel mewah. Dan aku ingin melihat negara ini seperti orang-orang seumuranku. Aku akan menginap di losmen dan sebagainya. Aku tak ingin tinggal di Four Seasons, karena aku pernah melakukannya. Aku ingin hal lain,” tegasnya.

Niall Horran merupakan idola yang diligai oleh hampir seluruh gadis remaja di seluruh dunia, hal inilah yang membuatnya sadar betul jika dirinya tak akan bisa mendapat privasi yang dia inginkan. Karena itu, setelah One Direction benar-benar vakum, Niall berencana untuk merombak total penampilannya.

“Aku berpikir untuk mengecat cokelat rambutku sehingga aku tak akan dikenali. Tapi aku juga percaya kalau aku berpergian bersama teman-temanku dari rumah, tak akan ada yang melihatku dua kali,”  pungkas Niall.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.