Bukan Boros atau Sok, Ini Alasan Prilly Latuconsina Pilih Tinggal Di Hotel Selama Ramadan

Artis muda Prilly Latuconsina memilih untuk tinggal di hotel selama bulan Ramadan ini. Namun bukan karena boros atau merasa sok kaya, Prily lantas meninggalkan rumahnya dan memilih untuk tinggal di sebuah hotel selama bulan puasa ini.

Artis muda multitalenta Prilly Latuconsina jelaskan alasanya pilih tinggal di hotel selama ramadan~ www.storibriti.com
Prilly Latuconsina jelaskan alasanya pilih tinggal di hotel selama ramadan~ www.storibriti.com

Adalah demi urusan profesionalitas, teman dekat Aliando Syarief ini memutuskan untuk tinggal di hotel selama Ramadan ini. Maklum Prilly memang memiliki kegiatan yang cukup padat, yang menghruskanya untuk datang ke lokasi syuting tepat waktu. Karena itulah Prilly memutuskan tinggal di hotel yang letaknya jauh lebih dekat dengan lokasi tempat kerjanya itu.

“Supaya aku enggak telat, aku orangnya enggak mau telat, aku on time dan aku memutuskan untuk tinggal di hotel, di tengah lokasi itu (lokasi sahur, syuting mini seri, Pesbukers),” cerita Prilly seperti yang dilansir BERANDA dari laman Viva,co.id. Untuk urusan anggaran, Prilly tak khawatir karena mengaku menyisihkan sebagain rezekinya untuk biaya tinggalnya di hotel ini.

“Enggak juga sih, aku banyak rezeki di tahun ini, kenapa enggak beberapa rezeki aku disisihin, dari pada aku tinggal di rumahku di Tangerang, nanti telat dan memakan waktu. Mendingan aku nyewa hotel selama Ramadan di tengah-tengah dan biar aku enggak telat. Aku kan juga membawakan acara live dan aku harus standby dua jam sebelum live jadi aku harus on time,” tambahnya lagi.

Prilly sendiri mengaku tak ada perubahan berarti selama tinggal di hotel ini. Hanya saja, gadis muda ini belakangan mengaku makan kurang teratur lantaran memutuskan untuk tinggal di hotel ini. “Tapi akhir-akhir ini aku makan enggak teratur banget. Karena aku tinggal di hotel selama bulan puasa ini. Biasanya kan di rumah ada yang masak, nah ini enggak ada. Jadi makan seadanya.” Kata Prilly Latuconsina lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.