Bukan Dasar Cinta, Risty Tagor Disebut Nikah dengan Stuart Karena Harta

Setelah ibunda Risty Tagor membongkar aib Stuart Collin, kini giliran pihak Stuart yang melawan. Ferry Ericson dan Kusumo Adrianza Wibisono selaku kuasa hukum Stuart menyebut bahwa Risty menikah dengan kliennya bukan dasar cinta melainkan karena harta.

Risty Tagor Disebut Terlalu Nuntut Harta Stuart Collin
Risty Tagor Disebut Terlalu Nuntut Harta Stuart Collin

Bahkan, wanita berjilbab itu dianggap terlalu menuntut harta Stuart. “Gugatan ini hanya alasan-alasan saja. Bicara soal mahar, mahar itu apa? Materi. Klien kami dipaksa menebus cincin berlian. Jelas pakai berlian, itu nggak pantas. Dasarnya ini materi, bukan cinta,” tandas Ferry

Perkara cincin kawin yang dikatakan ibunda Risty adalah hasil ngutang, begini pembelaan dari pengacara Stuart. “Stu tetap memberi maskawin, seperangkat alat salat dan cincin berlian dan diamond, sertifikat itu ada. Maharnya memenuhi dan sertifikatnya ada kok,” sambung Kusumo

Ferry menuturkan, pasca menikah dengan Risty, Stuart dituntut untuk memenuhi nafkah sebesar Rp56 juta setiap bulan selama empat tahun.

“Klien kami juga dituntut untuk membiayai cicilan rumah di Bintaro yang nilainya hingga puluhan juta rupiah. Asal tahu saja, yang membiayai pernikahan itu klien kami sampai Rp300 juta,” beber Ferry.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing