Bukan Justin Bieber, Begini Tipe Pria Idaman Selena Gomez

Kisah cinta Selena Gomez memang tak pernah bosan untuk diikuti. Setelah resmi putus dari Justin Bieber, Selena Gomez rupanya selalu berusaha melanjutkan hidupnya tanpa harus terbayang-bayang mantannya. Oleh sebab itu, ia mulai membuka diri dengan mencari sosok kekasih baru. Lantas bagaimana kah tipe pria idaman mantan bintang Disney tersebut?

Bukan Justin Bieber, Begini Tipe Pria Idaman Selena Gomez ~ usmagazine.com
Bukan Justin Bieber, Begini Tipe Pria Idaman Selena Gomez ~ usmagazine.com

Dilansir dari E! Online, Sabtu (28/11/2015), Selena Gomez mengaku memiliki tipe pria idaman lain. Menurut Selena Gomez, ia lebih suka dengan pria yang lebih dewasa. “Saya jadi mersa seperti remaja berusia 16 tahun, baru saja merasakan cinta. Saya mendambakan pria yang jauh lebih dewasa,” ujar Selena Gomez saat diwawancarai majalah fesyen In Style.

Sejak berstatus single, Selena Gomez seolah menjadi incaran seleb pria Hollywood. Awal tahun ini, Selena Gomez dikabarkan pernah menjalin cinta dengan DJ Zedd. Sayangnya, hubungan itu kembali kandas di tengah jalan.

Saat berpacaran dengan Zedd, Selena Gomez menyebutkan, ia tak terlalu nyaman. Menurut Selena Gomez, cinta memang tak bisa dipaksakan atau muncul secara instan. “Saya tak menyukainya. Itu sungguh aneh. Ternyata dia telah menelusuri saya lewat media sebelum kami bertemu.”

Selain Zedd, Zedd, Selena Gomez juga sempat dikabarkan dekat dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction. Sebuah sumber menyebutkan, Selena Gomez dan Zayn Malik sempat beberapa kali berkencan, menghabiskan waktu bersama.

“Jika dia mengajak saya kencan, saya akan menerimanya,” ujar Selena Gomez yang membantah kabar pernah berkencan dengan Zayn Malik dengan kalimat diplomatis. “Itu hanya lelucon. Kami sama sekali belum pernah jalan bersama.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.