Bukan Karena Haters, Ini Alasan Aliando Ingin Berhenti Main Instagram

Para fans Aliando Syarief sebaiknya bersiap untuk tak melihat aktivitas bintang tampan ini di akun instagram miliknya. Ini karena Aliando punya rencana untuk berhenti main instagram untuk sementara waktu. Tentu saja Ali punya alasan mengapa dirinya mengutarakan niat untuk berhenti bermain instagram.

Aliando Syarief punya rencana untuk berhenti sementara waktu dari penggunaan instagram~ showbiz.liputan6.com
Aliando punya rencana berhenti dari penggunaan instagram~ showbiz.liputan6.com

Ada dua alasan utama mengapa Aliando Syarief berniat untuk berhenti main instagram. Uniknya Aliando ternyata bukan terganggu oleh haters yang tak jarang memang kerap menyerang instagram miliknya. Alia justru tak mepedulikan serangan haters di instagram miliknya. Namun pria ini merasa terganggu dengan iklan di instgram yang kerap mentasnamakan dirinya.

“Udah ga terlalu fanatik sih (main Instagram). Banyak iklan soalnya. Udah terlalu banyak iklan yang belanja-belanja bilang ‘terimakasih Aliando udah merekomendasikan produk herba’ hah produk herbal? Yang gitu-gitu apa (iklan) susah tidur karena anda seperti itu” tutur Ali sambil tertawa. Namun bukan hanya itu saja alasan Ali ingin berhenti main instagram.

Ali sadara bahwa orang-porang tersebut berniat mencari rezeki dengan numpang iklan di instagram miliknya. Meski menganggu namun Alia tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Namun Ali memang berniat untuk main instgram sementara waktu lantaran kerap dikritik kakak dan ibunya.

Keluarga Ali kerap mengkritik bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini lantaran terlalu sering menghabiskan waktu di sosial media sehingga membuatnya malas untuk melakukan sesuatu. “Sering, sering banget (ditegur kakak dan ibunya) karena sering mainin gadget nanti jerawatan. Ya karena kurang mandi karena bangun tidur langsung baca (komentar di instagram). Kakak sering bilang ‘radiasinya itu loh Ali’ hahaha” ujar Aliando menirukan kritik sang kakak padanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.