Bukan Karena Ingin Jual Diri, Ini Sebab Hesty Klepek-klepek Digrebek Polisi

Kasus prostitusi di kalangan selebriti Tanah Air memang sedang marak akhir-akhir ini. Nama pedangdut Hesty Klepek-klepek pun tak luput ikut terseret lantara heboh dikabarkan ditangkap oleh phiak kepolisian Bandar Lampung di salah satu hotel berbintang bersama empat orang lainnya, termasuk tersangka muncikari yang diindikasi melakukan perdagangan manusia.

Bukan Karena Ingin Jual Diri, Ini Sebab Hesty Klepek-kleoepk Digrebek Polisi ~ liputan6.com
Bukan Karena Ingin Jual Diri, Ini Sebab Hesty Klepek-kleoepk Digrebek Polisi ~ liputan6.com

Menaggapi kabar tersebut, pihak Hesty Klepek-klepek yang diwakili oleh pengacaranya, Eddy Ribut Haswanto, menuturkan bahwa ada alasan lain mengapa Hesty bisa sampai digrebek.

“Polda itu membentuk Satgas (satuan tugas) selama dua bulan terakhir karena trafficking sedang marak di sana (Lampung). Ada yang mau jual perawan Rp15 juta, juga ditangkap,” ujar Eddy belum lama ini.

Kemudian, setelah dilakukan BAP, Hesty Klepek Klepek pun ditetapkan sebagai saksi korban. Kendati demikian, bukan berarti Hesty bisa seketika lepas dari pihak berwajib. Sebab dalam beberapa waktu ke depan, Hesty Klepek Klepek tetap mengikuti proses hukum yang berjalan hingga kasus ini selesai dan harus memberikan kesaksian di persidangan nanti, menginga statusnya sebagai saksi.

Sebelumnya Hesty sempat membantak dengan tegas keterlibatannya dirinya dengan bisnis haram tersebut. Ia mengaku kepergiannya ke Lampung lantaran ada tawaran menyanyi off-air di luar kontraknya bersama pihak manajemen yang menaunginya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.