Bukan Kasihan, Ini Alasan Sesungguhnya Krisna Mukti Mau Nikahi Devi

Beberapa waktu lalu media pemberitaan hiburan dihebohkan dengan retaknya rumah tangga artis yang juga merupakan wakil rakyat yang duduk di DPR, Krisna Mukti. Sang istri, Devi Nurmayanti resmi mendaftarkan gugatan cerainya Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, belum lama ini Krisna membeberkan rahasia pernikahannya yang belum banyak diketahui oleh publik.

Krisna diguat cerai oleh istrinya. ~ indopos.co.id
Krisna diguat cerai oleh istrinya. ~ indopos.co.id

Krisna mengungkapkan bahwa awal pernikahannya dengan sang istri bukan karena dilandaskan dengan rasa cinta yang tulus, melainkan berdasarkan rasa kasihan dan atas nama kemanusiaan. Pasalnya Devi yang saat itu belum sah menjadi istrinya diketahui tengah mengandung anak di luar nikah. Sedang Krisna merasa iba dan kasihan, akhirnya ia memilih menikahi Devi yang saat itu tengah mengandung anak orang lain.

Seolah Devi tidak terima dengan pernyataan Krisna tersebut, ia malah balik menyerang dan melontarkan penyataan secara blak-blakan yang bertolak belakang dengan pernyataan Krisna sebelumnya. Ada satu visi misinya Mas Krisna menikahi saya. Dia lolos sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) dan perlu istri,” ungkap Devi pada Senin hari ini. Ia juga mengisahkan bahwa saat mereka menikah, Krisna sedang bergelut dengan dunia politisi, “Waktu itu dia baru masuk sebagai anggota DPR, dan belum dilantik,”

Bahkan mertua Krisna Mukti, Ismianto ikut agkat bicara dan membenarkan pernyataan anaknya. Ia mengatakan tidak pernah ngotot untuk menikahkan sang anak dengan Krisna Mukti. Begitu pun juga sebaliknya, Devi membantah dirinya ‘mengemis’ untuk dinikahi. Dikatakan saya memohon pihak Krisna untuk menikahkan dengan Devi, itu tidak benar. Devi mohon dinikahi Krisna, itu juga tidak benar. Devi itu menolak untuk dijodohkan, sampai kita ribut. Salah satu alasannya, Devi nggak mau ada pihak ketiga.” Ungkapnya.

Krisna Mukti bantah penyataan yang menyudutkan dirinya. ~ liputan6.com
Krisna Mukti bantah penyataan yang menyudutkan dirinya. ~ liputan6.com

Pihak ke-3 yang dimaksud Devi adalah orang yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Krisna, yaitu Astrid. Astrid merupakan kerabat sekaligus manajer Krisna Mukti.Astrid tersebutlah yang malah ngotot untuk menjodohkan mereka berdua. Padahal saat itu Devi sudah mempunyai kekasih hati. “Saat itu Devi menolak dijodohkan dengan Krisna. Saat itu Devi juga lagi ngurus masalahnya dengan laki-laki pujaannya. Astrid menyodorkan Krisna sebab Krisna mencari istri untuk bisa duduk menjadi anggota dewan.” Sambung Ismianto.

Tetapi Krisna mengelak pernyataan yang diungkapkan oleh mertuanya tersebut. Krisna mengatakan alasan digugatkannya perceraian tersebut karena sudah tidak ada lagi kecocokan antara satu sama lain dalam rumah tangganya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.