Bukan Lagi Buronan Interpol, Justin Bieber Kini Bebas Main Ke Argentina

Kabar menyenangkan datang dari Justin Bieber. Sempat terlibat masalah hukum di Argentina, kini pelantun Baby tersebut akhirnya bisa terlepas dari polemik yang menghantuinya. Justin Bieber akhirnya kembali bisa menginjakkan kakinya ke negara Argentina tanpa harus dikawal polisi, atau pun dikejar interpol. Bahkan surat perintah penangkapan yang sempat membuatnya tak nayaman pun kabarnya sudah dihapus dari sistem.

Bukan Lagi Buronan Interpol, Justin Bieber Kini Bebas Main Ke Argentina. ~ tmz.com
Bukan Lagi Buronan Interpol, Justin Bieber Kini Bebas Main Ke Argentina. ~ tmz.com

Seperti yang diwartakan oleh Tmz, Selasa (21/7/2015) mantan kekasih Selena Gomez ini bisa sesuka hatinya datang ke negeri Tango tersebut. Sebelumnya, pembebasan ini terjadi atas perintah pengadilan Argentina yang sudah memberitahu pihak interpol.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Bieber sempat membuat heboh dengan menjadi buronan di Argentina karena telah memerintahkan pengawalnya untuk menyerang fotografer bernama Diego Pesoa pada 2013 lalu saat mengambil gambar dirinya. Peristiwa itu terjadi saat Bieber baru keluar dari sebuah klub malam di Buenos Aires.

Alhasil, insiden tersebut pun harus berakhir di meja hijau. Pasalnya ia tak datang untuk memenuhi panggilan polisi demi meminta keterangan terkait sebuah kasus penganiayaan yang turut menyeret namanya tersebut. Sejak itu, nama Justin Bieber pun resmi diblokir dari Argentina. Ia tak boleh datang, apalagi melakukan perjalanan di sana. Tetapi hal itu kini tak berlaku lagi bagi dirinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.