Bukan Lee Min Ho atau Kim Soo Hyun, Inilah Pria Standart Ketampanan di Korsel

Tampan adalah hal mutlak yang dimiliki oleh para laki-laki, layaknya wanita yang akan katakan cantik. Namun diperlukan sebuah standart untuk menentukan sebuah penilaian bukan? di Korea Selatan punya penilaian tersendiri.

Ternyata mereka menggunakan seseorang untuk mengukur tingkat ketampanan seseorang, Woo Bin lah yang menjadi patokannya. Hal ini seperti dilansir dalam situs hiburan Buzzfeed, yang memilih 13 pria selebritis sebagai patokan ketampanannya.

Woo Bin galleryhip.com
Woo Bin galleryhip.com

Hasilnya terpilihlah Woo Bin ini akan menimbulkan demam tersendiri di Korea. Bagaimana tidak boyband serta mereka yang berkecimpung dalam dunia entertaiment menjadi salah satu masa depan cerah, apalagi untuk mereka yang tidak salah memilih agensi.

Ini bisa menjadi patokan bahwa standar ketampanan Korea Selatan adalah berbadan gagah, beraura lembut, ber-make-up dan berpenampilan gaya, tentu saja standart ini berbeda untuk setiap negara, termasuk Indonesia atau bukan.

Tentu ini menimbulkan banyak pertanyaan, kenapa bukan Lee Min Ho yang merupakan Prince of ASIA ataupun Kim Soo Hyun yang sukses berperan sebagai alien dalam My Love From The Star.

Namun dengan terpilihnya Woo Bin sebagai standart ketampanan di Korea, membenarkan tingginya angka operasi plastik disana, pasalnya Pada 2013, Korea Selatan para pria di sana diberitakan telah menghabiskan uang sebesar US$635 juta untuk perawatan tubuh, termasuk operasi plastik.

Kalian siap jadi cantik karena operasi? Namun sebaiknya bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh sang kuasa, karena ini pasti yang terbaik untuk kita semua.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.