Bukan Menikah, Ini Target Jessica Mila Setelah Sinetron ‘GGS’ Selesai

Bagi sebagian orang usaha kita di usia muda merupakan faktor penting yang akan menentukan nasib di masa depan. Hal inilah mungkin yang tertanam di benak artis cantik Jesscia Mila. Tak ingin masa depan suram, ia pun bertekad untuk mengisi masa mudanya dengan bekerja keras dan tetap mengenyam pendidikan setinggi-tingginya.

Bukan Menikah, Ini Target Jessica Mila Setelah Sinetron ‘GGS’ Selesai. ~ bintang.com
Bukan Menikah, Ini Target Jessica Mila Setelah Sinetron ‘GGS’ Selesai. ~ bintang.com

Meski masih berstatus lajang di usianya yang sudah memasuki usia 23, baginya hal itu tidak masalah.  Karenanya, ia tak terlalu berpikir dan menargetkan untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Jessica mengatakan kemungkinan setelah menginjak usia di atas 25 tahun, baru ia akan lebih memikirkan pendamping hidup. Namun, hal itu juga tergantung kepada situasi dan kondisi yang ada pada dirinya.

“Enggak ada sih ya target umur segini bakal menikah. Tapi maunya sekitar umur 25-26 tahun, tapi enggak harus juga. Balik lagi ke kondisi saat ini juga,” tutur lawan main Kevin Julio di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Bukan menikah yang menjadi prioritas Jessica. Saat ini ia ingin konsentrasi dengan karir dan pendidikannya. Rencananya, Jessica ingin melanjutkan kuliah S2 setelah kesibukannya di sinetron GGS berkurang.

Tahun ini target pengen S2. Bisa syuting film juga. Tapi aku enggak menargetkan tahun ini sih. Kalau masih di GGS ya aku jalanin dulu. Aku enggak mau menyia-nyiakan yang udah dibangun. Mungkin nanti setelah GGS,” ujarnya.

“(Jurusan) Antara Fashion Bisnis sama Psikologi. Kalau Psikologi sih nggak sama kayak S1 aku. Tapi aku memang tertarik aja pelajarannya, pembahasannya lebih konsen ke manusia, perilaku,” jelasnya. Dalam kesempatan kali itu, Mila juga menceritakan kesibukannya yang telah kembali syuting GGS. Sebelumnya bintang cantik tersebut sempat vakum karena ada iklan yang harus dibintanginya dan perlu syuting ke luar negeri.

“Kemarin sempat dua minggu nggak syuting, nggak tahan juga. Senang bisa balik lagi ke lokasi syuting,” tutup Mila.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.