Bukan Mumu! Pelukan Cowok Ini Tenangkan Hati Julia Perez Yang Galau

Ujian sepertinya belum begitu saja reda dari kehidupan penyanyi dan artis cantik Julia Perez. Berbagai masalah mendera wanita yang sempat menjalin cinta dengan pesepakbola tampan Gaston Castano ini. Jupe sepertinya harus menerima kenytaan pahit bahwasanya belakangan ini kehidupanya memang seolah tak jauh dari masalah.

Julia Perez mendapat pelukan sayang dan penyemangat dari seorang cowok. Siapakah cowok yang menenangkan hati Jupe tersebut?~www.tempo.co
Julia Perez mendapat pelukan sayang dan penyemangat dari seorang cowok~www.tempo.co

Mulai masalah kesehatan yang naik dan turun sehingga musti bolak balik Indonesia dan Singapura. Kehidupan pribadinya yang selalu jadi sorotan terutama akhir-akhir ini hubunganya dengan satpam ganteng bernama Mukhlis yang jadi perhatian banyak orang. Hingga yang terakhir, Jupe dibuat geram lantaran namanya disangkut pautkan dengan kasus prostitusi online yang merebak belakangan ini.

Hal inilah yang sepertinya membuat wanita bernama lengkap Yuli Rahmawati ini tertekan. Apalagi kabarnya, Mukhlis pria yang kini dekat denganya tak bisa memberikan dukungan yang berarti pada pelantun lagu Belah Duren tersebut. Namun ditengah keterpurukan yang dialaminya, ada satu sosok yang dengan pelukanya saja mampu menenangkan gundah dan lara hati dari Julia Perez.

 

Adalah sosok Nathan, sang ponakan kecil Jupe yang mampu menenangkan hati wanita cantik ini. Setidaknya, hal tersebutlah yang terungkap melalui sebuah foto yang diposting Jupe di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Jupe yang tengah berbaring terlihat sendu dan kuyu. Namun dibelakangnya, Nathan tampak sedang berbaring di samping wanita cantik ini. Caption yang dituliskan Jupe menunjukkan bahwa pelukan Nathan ini sangat berharga dan mampu menenangkan hatinya.

I need hug 😢 thanks @nathan_kreleger… Lekker slapen 😘👯” jadi caption yang ditulsikan Jupe di foto tersebut. Sayangnya, justru follower Jupe mengaitkan foto tersebut dengan status hubunganya dengan Mumu alias Mukhlis. Follower wanita cantik ini rupanya resah mengetahui fakta bahwa banyak foto Mumu yang dihapus dan rumor yang menyebutkan Jupe tengah break dengan si satpam ganteng ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.