Bukan Pacar: Ini Orang Spesial Di Hari Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

Kemarin, pesepakbola tampan Cristiano Ronaldo merayakan hari ulang tahunya yang ke-31 tahun. Sayangnya meskipun dianugerahi wajah tempan, karier cemerlang dan harta berlimpah, Cristiano diketahui masih sendiri hingga saat ulang tahunya tiba. Namun bukan berarti pria tampan ini tak bisa melewatkan ulang tahunya dengan cara yang spesial pula.

Bukan dengan pacaranya, Cristiano Ronaldo rayakan ulang tahun dengan putra tercintanya~ www.celebuzz.com
Cristiano Ronaldo rayakan ulang tahun dengan putra tercintanya~ www.celebuzz.com

Adalah putra semata wayangnya, Cristiano Ronaldo Jr yang jadi orang spesial dia hari istimewa tersebut. Ronaldo memang memiliki kedekatan yang tak bisa terpisahkan dari putra kecilnya tersebut. Karena itu kehadiran Cristiano Ronaldo Jr disiisnya di hari ulang tahunya,sudah cukup untuk pesepak bola Real Madrid ini.

Kebahagian Ronaldo dan putranya di hari ulang tahunya inipun dibagikan melalui laman instagram miliknya. Di sebuah foto, Ronaldo berpose bersama sang putra dan sebuah kue ulang tahun raksasa didepan mereka. “Thank you for your happy birthday messages! ??3️⃣1️⃣?❤️?” tulis Ronaldo menyampaikan ucapan terimakasih untuk fans padanya.

Kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo memang tak kalah menariknya untuk dikulik, selain kecemerlangan karier sepakbolanya. Banyak wanita cantik, seksi dan terkenal yang diisukan telah menawan hati Cristiano Ronaldo. Namun pasca putus dari Irina Shayk, Ronaldo belum kedapatan bermesraan lagi dengan wanita manapun.

Terkahir, Ronaldo digosipkan tertarik akan pesona model cantik Kendall Jenner. Hal ini diperlihatkan saat Ronaldo menyukai salah satu foto di instagram Kendall Jenner. Menurut beberapa media, ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan perhatin pada Kendall melalui sosial media. Akankah Ronaldo maju mendekati Kendall yang kini digosipkan dekat dengan Harry Styles?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.