Bukan Pacaran, Liam Neeson dan Kristen Stewart Dekat Gara-gara Hal Ini

Rumor kedekatan antara Liam Neeson dan Kristen Stewart sempat mengemuka beberapa waktu yang lalau. Lama menduda setelah kematian istrinya, Liam Neeson mendadak mengungkapkan kini dia sudah punya seorang kekasih. Dan entah dari mana datanganya, mendadak naman Kristen Stewart dikaitkan sebagai pacar baru aktor gaek Hollywood ini.

kedekatan Liam Neeson dan Kristen Stewart disebut karena kedua bintang papan atas Hollywood ini akan main film bareng~ indiatoday.intoday.in
Liam Neeson dan Kristen Stewart dekat karena akan main film bareng~ indiatoday.intoday.in

Kini alasan merebaknya rumor kedekatan antara Kristen Stewart dan Liam Neeson inipun terungkap. Kedua artis dan aktor beda generasi ini dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah film. Dilansir dari Movienewsguide.com, ada proyek kerja sama yang terjalin antara Kristen Stewart dengan Liam Neeson. Karena itulah mendadak rumor kedekatan mereka pun berhembus ke media.

Mungkin itu pula yang jadi alasan mengapa opa Liam melakukan pertemuan dengan Kristen Stewart secara pribadi di sebuah night club beberapa bulan yang lalu. Bukan untuk pacaran atau berkencan. Melainkan Liam Neeson bertemu dengan mantan pacar Robert Pattinson ini, karena tengah membicarakan mengenai film baru mereka.

“Apa yang dilakukan oleh dua orang pesohor ini di night club? Jawabanya memang masih belum jelas. Tapi rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa kedua bintang papan atas ini, sebenatr lagi akan terlihat dalam sebuah film baru mereka bersama. Dan mungkin saja ini alasan utama mengapa mereka terlihat bersama di club malam itu” klaim sebuah sumber untuk website tersebut.

Sebelumnya, Liam Neeson sempat emosi disebutkan pacaran dengan Kristen Stewart. Aktor Taken dan Non Stop ini mengatakan bahwa gosip dirinya dan Kristen Stewart itu adalah “kebodohan yang dihembuskan oleh media”. Dan kini mungkin saja adanya film baru yang konon akan diperankan mereka berdua, jadi alasan mengapa berhembus rumor Liam Neeson dan Kristen Stewart pacaran.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.