Bukan Suryono, Ini Kriteria Suami Idaman Bella Shofie

Nasib rumah tangga artis kontroversial Bella Shofie kini sedag berada di ujung tanduk. Sejak Januari diterpa isu berpisah, akhirnya Bella Shofie secara resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami, Suryono belum lama ini. Tidak ingin pengalaman buruk ini terulang lagi di mesa depan, Bella Shofie mengungkapkan kriteria lelaki calon pendamping hidupnya kelak.

Bukan Suryono, Ini Kriteria Suami Idaman Bella Shofie ~ liputan6.com
Bukan Suryono, Ini Kriteria Suami Idaman Bella Shofie ~ liputan6.com

Awalnya ia tak ingin menanggapi pertanyaan tersebut, karena ia mengaku belum memikirkan calon pendampingnya nanti, “Mungkin kalau sekarang belum terpikir untuk itu semua,” ungkap Bella. Tapi perempuan asal Medan ini tidak bisa menampik berharap hadirnya seseorang yang bisa membuatnya menjadi lebih baik.

Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com
Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com

“Untuk ke depan sih, tipikal yang akan menjadi suami aku adalah seseorang yang bisa diajak untuk masa tua aku, seseorang yang bisa diajak jadi teman, sahabat, orangtua, pacar, dan suami. Jadi ketika aku butuh dia selalu ada,” lanjutnya.

Tak sampai di situ, wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 itu juga mengungkapkan jika lelaki pendampingnya nanti bisa menemani hari-hari Bella di masa tua nanti, karena ia tak mau lagi adanya perpisahan untuk kedua kalinya, “Karena aku mau adanya perpisahan lagi,” harap Bella Shofie

Sementara itu, pernikahan Bella Shofie dan Suryono kini sedang di ambang perceraian. Sejak awal pernikahan, rumah tangga yang belum genap setahun itu banyak dipenuhi dengan sensasi. Mulai dari isu poligami, pernikahan yang hanya dilandaskan dengan harta, sampai digugat cerai oleh sang suami, Suryono.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.