Bukan Tahun ini, Ariel NOAH Bingung Kapan Akan Nikahi Sophia Latjuba

Ariel NOAH membantah akan menikahi Sophia Latjuba tahun ini. Bahkan Ariel terkesan tidak tahu kapan dia akan membawa hubunganya dengan Sophie ke jenjang pernikahan. Ayah sartu orang anak ini malah terkesan bingung menangapi pertanyaan wartawan atas hubunganya dengan Sophia Latjuba.

Ariel NOAH Masih bingung ditanya kapan akan menikahi sang kekasih artis cantik Sophia Latjuba~showbiz.liputan6.com
Ariel NOAH Masih bingung ditanya kapan akan menikahi Sophia Latjuba~showbiz.liputan6.com

Ariel yang baru-baru ini ditemui oleh awak media mengatakan bahwa dia tak tahu darimana gosip pernikahanya dengan Sophia muncul. Yang pasti vokalis NOAH ini menegaskan bahwa jadwal pekerjaanya yang super sibuk, menghalanginya untuk segera mengikat Sophie dalam ikatan pernikahan.

Yang jelas dikarenakan jadwalnya yang super sibuk ini, Ariel tak akan menikahi Sophie pada tahun 2016 ini. “Tadi tahu sendiri jadwalnya (kerja) penuh banget,Kadang-kadang ditanya siapa yang ngomong? Saya enggak tahu siapa yang ngomong saya mau menikah,” kata Ariel usai jumpa pers peluncuran sebuah situs video di restauran Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat.

Namun yang pasti hubungan Ariel dan Sophie Latjuba masih baik-baik saja. Terbukti Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaanya dengan putri semata wayang Ariel dari pernikahanya terdahulu. Hal ini menunjukkan bahwa mantan istri Michael Villareal ini, telah berhasil mencuri hati Alea anak Ariel yang berusia 8 tahun itu.

Ariel sendiri memang terkesan tak mau banyak berkomentar mengenai hubunganya dengan Sophia Latjuba. Ariel pun belum punya keinginan kuat untuk segera menikahi janda cantik itu. Yang pasti, vokalis NOAH ini tak mau mendahuli ketetapan Tuhan, dengan mengatakan kapan akan menikahi Sophia Latjuba. “Saya enggak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan,” ucap Ariel kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.