Bukan Takut Haters, Billy Syahputra Ungkap Alasan Jarang Gunakan Medsos

Billy Syahputra mengungkapkan alasan mengapa dirinya terlihat jarang menggunakan media sosial. Awalnya banyak yang menduga bahwa Billy sudah kesal dan malas menghadapi haters, yang terkadang memang kerap menghujat dirinya. Namun ternyata bukan itu alasan adik almarhum Olga Syahputra ini mengurangi frekwensinya menggunakan media sosial.

Billy Syahputra ungkap alasan jarang gunakan medsos tapi bukan karena hatersnya~ showbiz.liputan6.com
Billy Syahputra ungkap alasan jarang gunakan medsos~ showbiz.liputan6.com

Ditemui oleh awak media belum lama ini, Billy mengungkapkan alasan mengapa dirinya memang jarang menggunakan media sosial. Billy membantah karena haterslah dia jarang menggunakan aplikasi media sosial apapun saat ini. Billy mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang tak tergantung pada media sosial apapaun.

Selain itu, Billy hanya mengunggah moment-moment tertentu saja di media sosial miliknya. “Ada fans yang tanya Bang Billy kok ga aktif di medsos. Bang Billy sih ga berpatokan anak media sosial banget sih. Ya sekedarnya saja, semaunya saja. Ya ga sering-sering banget tiap bang Billy punya kegiatan ya bang Billy upload. Ya kadang-kadang moment-moment tertentu aja sih. Kaya pas 7 harian Almarhum (Olga Syahputra) meninggal dunia” ujar Billy Syahputra menjelaskan alasanya jarang menggunakan media sosial.

Billy sendiri ternyata tak mempermasalahkan haters yang mungkin kerap menyerang dirinya. Memang semenjak terkenal dan dekat dengan para wanita cantik, Billy terkadang menjadi ajang bulan-bulanan haters yang tak jarang berkomentar pedas dan kurang sopan di media sosial miliknya.

Namun Billy tak peduli akan hal itu. Baginya itu adalah urusan orang masing-masing dan dia merasa tak terpengaruh oleh perilaku haters ini. “Namanya artis namanya publik figure pasti adalah (haters). Ya namanya manusia kita ga tahu fikiran orang ke kita. Jadi menurut orang ngebully di media sosial ga apa-apa itu kan hak mereka” kata Bily Syahputra.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.