Bukan Taylor Swift, Ini Dia Model Seksi Incaran Harry Styles

Lepas dari persoalanya bersama One Direction, tiap sosok personel One Direction memang sangat menarik untuk dibahas satu persatu. Apalagi jika membahas tentang hubungan cinta mereka dengan banyak wanita cantik disekelilingnya. Teurtama yang sering menjadi perhatian tentu saja kisah cinta Zayn Malik dan Harry Styles.

wanita yang jadi incaran Harry Styles
Inilah wanita yang kini jadi incaran Harry Styles~www.standard.co.uk

Jika Zayn Malik mencoba memperbaiki hubunganya dan berencana menikah secepatnya dengan Perri Edwards, maka Harry Styles sedikit berbeda. Lepas dari sosok model cantik Nadine Leopold, Harry Styles dikabarkan sempat berada dalam bidikan penyanyi cantik Taylor Swift. Namun seiring dengan kedekatan antara taylor Swift dan Calvin Harris, maka berita antara dirinya dan penyanyi cantik itu perlahan menghilang begitu saja.

Harry Styles pun sepertinya sudah tak peduli dengan kedekatan yang terjalin antara Taylor Siwft dan Calvin Harris. Bagaimana tidak jika Harry sendiri sepertinya sudah punya wanita yang kini diincarnya. Ya Harry kabarnya kini tengah mengarahkan panah asmaranya kepada model cantik nan seksi mantan kekasih Bardley Cooper, Suki Waterhouse. Harry pernah ketahuan menyukai beberapa foto Suki Waterhouse yang diunggah ke akun Isntagaramnya secara sekaligus.

Hal ini kemudian menimbulkan berita bahwa Harry Styles kini tengah mencoba untuk mendekati model yang tak kalah seksi dengan Nadine Leopold tersebut. “Harry pikir bahwa dia (Suki Waterhouse) adalah wanita yang menakjubkan. Dia akan sangat senang bisa mengajaknya untuk berkencan. Mereka telah menyimpan nomor telpon masing-masing dan tak kan lama lagi, pasti mereka akan segera bertemu dan berkencan” tututr sebuah sumber pada koran lokal di Inggris.

Suki Waterhouse, wanita yang didekati Harry Styles
Suki Waterhouse, wanita yang kini didekati oleh Harry Styles~www.redcarpet-fashionawards.com

Setali tiga uang, Suki Waterhouse pun kabarnya juga tertarik dengan sosok Harry Styles. Pasca putus dengan Bardley Cooper tiga minggu lalu, Suki sepertinya ingin cepat move on dari mantan kekasihnya tersebut. “Dia (Suki) sangat jelas terlihat tertarik pada Harry Styles. Mereka selalu berhubungan baik. Harry berharap bisa menemui Suki di New York saat One Direction break pada bulan Mei nanti. Suki adalah wanita yang tahu bagaiman bersikap dibawah sorot kamera, dan Harry menyukai hal itu” tutur sumber itu lagi. Wah Harry Styles agaknya sudah move on nih dari Taylor Swift.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.