Bukan Tentang Cinta, Album Terbaru Raisa Angkat Tema Kemanusiaan

Misteri penggarapan album terbaru Raisa rupanya sukses membuat para penggemar dilanda rasa penasaran. Penyanyi beraliran pop-jazz ini seolah ingin memberikan sebuah kejutan besar bagi para penggemar. Selain itu, ia juga terkesan merahasiakan segala informasi album yang akan rilis akhir April 2016 mendatang ini.

Bukan Tentang Cinta, Album Terbaru Raisa Angkat Tema Kemanusiaan ~ liputan6.com
Bukan Tentang Cinta, Album Terbaru Raisa Angkat Tema Kemanusiaan ~ liputan6.com

“Masih belum. Rahasia,” ungkap Raisa. Di album ketiga Raisa ini setidaknya berjumlah 11 lagi yang akan menjagokan lagu Nyawa dan Harapan sebagai single andalan. Menariknya, pelantun Terjebak Nostalgia ini memastikan tak membawakan lagu bertema cinta.

Padahal sebelumnya, Raisa selalu sukses menguras perasaan dan air mata pendengarnya lewat lagu cinta. “Aku sering ditanya, apa lagunya Raisa selalu tentang cinta? Nah, kalau lagu ini aku pastikan bukan tentang cinta,” jelas Raisa.

Sejak awal penggarapan album barunya, Raisa memang tertarikmengangkat tema lain selain tema percintaan. Raisa merasa sudah saatnya ia memilih tema yang bersinggungan dengan rasa kemanusiaan di tiap bait liriknya. Ia pun mengaku puas dengan warna musik yang bakal berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

“Kali ini tentang humanity. Dan segala sesuatu yang terjadi. Yang postif,” tandas wanita canti berusia 25 tahun itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.