Ogah Disebut Matre, Risty Tagor Tolak Bantuan Materi dari Stuart

Tekad Risty Tagor untuk bercerai dari Stuart Collin semakin mantap saja. Mengaku tak mau apa-apa lagi, Risty cuma ingin berpisah dari Stuart dan hidup tenang bersama buah hatinya.

Risty Tagor Ogah Disebut Wanita Matre
Risty Tagor Ogah Disebut Wanita Matre

Sebelumnya, pihak Stuart mencap Risty sebagai wanita matre yang hanya mengincar harta saja. Namun, hal itu dibantah oleh Risty.

“Risty sudah tidak mau menerima bantuan apa-apa, sudah tertutup pintu banget-banget, dia juga ingin membuktikan bahwa sebenarnya bukan masalah materi dan Risty bukan orang yang seperti itu,” papar Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty

Ibu dari Arsen itu pun membuktikan bahwa dirinya bisa membiayai kebutuhan hidupnya sendiri. “Tidak seperti yang dipikirkan orang-orang kalau dia itu perempuan matre, semua dia sanggup menanggung biaya sendiri,” sambung Ina.

Ina menambahkan, kliennya merasa geram kepada pihak Stuart yang memperlambat jalannya proses perceraian. “Ini lama banget karena dari pihak Stuart enggak mau bercerai. Jadi dia masih berharap Risty merubah pikiran padahal kami sudah jelaskan bahwa Risty tekadnya sudah bulat ingin bercerai. Jadi yang bikin lama itu keterangan dari pihak Stuart ini masih berusaha terus untuk supaya tidak ada perceraian,” tukas Ina

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing