Bukti Foto Screenshoot Mucikari RA Saat Tawarkan Artis Beredar Luas

Belum habis perkara prostitusi yang melibatkan artis berinisial AA, kini, kembali lagi beredar sebuah foto screenshoot  dari aplikasi Balckberry Messenger yang diduga milik Obbie alias RA saat menjajakan para wanita yang diduga sebagai artis jualannya. Dalam foto tersebut, muncul beberapa nama yang dibuat blur, serta tarif dari masing-masing nama tersebut. Hal ini sontak mengingatkan publik mengenai sebuah screenshoot percakapan artis AA dan Obbie beberapa waktu yang lalu.

Foto Screenshoot Mucikari RA Saat Tawarkan Artis Beredar Luas ~ liputan6.com
Foto Screenshoot Mucikari RA Saat Tawarkan Artis Beredar Luas ~ liputan6.com

Baca Juga : Terungkap, Ini Percakapan Mucikari RA Saat Tawari Artis Inisial AA ‘Ngejob’
Dari broadcast BBM, nampak sebuah screenshoot foto nama-nama beberapa artis yang ditawarkan oleh seorang pengguna bernama Obbie A. Nasution. Lebih parahnya lagi, disamping nama-nama tersebut, tertera angka-angka yang diduga sebagai tarif yang ditawarkan oleh pengguna Obbie A. Nasution tersebut.

Foto screenshoot BBM yang diduga milik Obbie ~ rimanews.com
Foto screenshoot BBM yang diduga milik Obbie ~ rimanews.com

Dapat terlihat beberapa nama memiliki harga mulai dari 20 juta, hingga 150 juta rupiah. Dilansir dari rimanews, insial artis yang ada dalam daftar tersebut antara lain, KP Rp150 juta, CW Rp135 juta, RF Rp40 juta, RA Rp125 juta, TM Rp40 juta, HK Rp30 juta dan BM Rp70 juta. Tak hanya nama dan harga, dalam screenshoot tersebut, terdapat pula foto artis yang dimaksudkan untuk dijual. Walau belum terbukti asal muasal dan kebenaran dari foto screenshoot tersebut, beberapa pihak sudah mengklaim bahwa ini benar-benar disebar dari akun BBM Obbie alias RA.

Beberapa waktu lalu, oleh sebuah stasiun tv, sebuah screnshoot percakapan antara seseorang yang diduga sebagai Obbie alias RA dan artis inisial AA juga ikut beredar luas. Dalam percakapan tersebut, orang yang disebut-sebut sebagai Obbie melakukan penawaran pada artis inisial AA untuk melayani pelanggannya di Malaysia, namun ditolak oleh sang artis karena sedang datang bulan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.