Ini Bukti Hubungan Lesbian Kristen Stewart Dan Soko Hanya HOAX Belaka

Hubungan lesbian antara artis Kristen Stewart dan Soko disinyalir hanya sebuah hoax atau kebohongan belaka. Memang benar Soko dan mantan kekasih Robert pattinson ini dekat satu sama lain. Namun hubungann tersebut tak lebih dari pertemanan biasa saja.

Hubungan lesbian yang dituduhkan pada Soko dan Kristen stewart dinyalir hanyalah sebuah hubungan HOAX belaka~ yagg.com
Hubungan lesbian Soko dan Kristen stewart dinyalir hanyalah HOAX belaka~ yagg.com

Hebohnya hubungan sejenis antara Soko dan Kristen Stewart ini berawal, saat foto kebersamaan mereka beredar luas di publik. Kristen kedapatan sedang jalan-jalan dengan Soko, dan tak segan untuk menggenggam tangan penyanyi asal Prancis tersebut. Hal ini lantas memicu rumor bahwa Kristen Stewart kembali menjalin hubungan sejenis dengan Soko.

Apalagi sebelumnya, Kristen Stewart sendiri diketahui sempat menjalin hubungan sejenis dengan sosok Alicia Cargile. Sosok Soko pun sempat dianggap sebagai kekasih lesbian baru Kristen Stewart. Namun hal ini sepertinya dibantah oleh Soko sendiri. Sebagai buktinya di instagram, Soko mengunggah foto mesranya dengan super model Anja Rubik.

Bahkan Soko tak segan untuk menunjukkan kedekatan antara dirinya dan Anja Rubik, melalui beberapa foto yang diunggah olehnya ke Instagram. Soko sendiri ada di barisan terdepan di pagelaran busana yang dihelat oleh Channel tersebut, untuk memberikan dukungan spesialnya bagi si cantik Anja Rubik.

“Netizen setuju jika Soko dan Kristen Stewart akan jadi pasangan yang serasi. Namun tak bisakah kita berfikir bahwa keduanya hanyalah teman biasa? Saat ini Soko tengah berfokus penuh pada perjalanan kariernya, dan mencari kesuksesan di industri musik dunia” kutip Musicintimes.com menyoroti hubungan Soko dan Kristen Stewart.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.