Dituduh Bukan Wanita Tulen, Lucinta Luna Berikan Bukti Mengejutkan Ini

Terus-menerus didera gosip miring membuat Lucinta Luna akhirnya gerah juga. Belum lama ini ia memutuskan untuk angkat bicara dan memberikan bukti kuat lewat akun Instagramnya.

Baca Juga: Tambah Panas! Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Adu Mulut di Sosmed Bahas Kaki Buluan

Nama Lucinta Luna belakangan ini kerap menjadi pembicaraan di dunia maya maupun sejumlah program dan kanal berita infotainment. Penyanyi dangdut berambut panjang tersebut digosipkan bukan seorang wanita tulen alias transgender.

Lucinta Luna tunjukkan bukti dirinya wanita tulen

Sejumlah pihak pun ramai-ramai mencari bukti untuk menunjukkan bahwa Lucinta memang sebenarnya tak terlahir sebagai wanita. Beberapa mengklaim sudah mengantongi informasi mengenai identitas sang biduan, sebelum dirinya muncul ke publik dengan nama panggung Lucinta Luna.

Beberapa saat lalu, salah satu akun gosip sempat mengunggah foto KTP yang diduga merupakan milik Lucinta. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa pemiliknya bernama Muhammad Fatah. Nama tersebut diyakini adalah nama asli sang artis sebelum memutuskan menjadi seorang transgender.

Tak hanya itu, sejumlah akun gosip lain juga mengumbar beberapa informasi pribadi mengenai Lucinta. Mulai dari tanggal lahir, alamat, dan sebagainya.

Namun melihat semua tudingan tersebut, Lucinta tak tinggal diam. Sering mendapat kritik dan komentar miring, ia akhirnya merasa gerah juga.

Dengan menggunakan Instagram Story, Lucinta kemudian mengunggah foto yang menunjukkan akta kelahirannya. Di situ tertulis sang artis lahir pada 16 Juni 1992 atau sama dengan informasi yang terdapat di foto KTP yang beredar sebelumnya. Tak hanya itu, terungkap pula bahwa sang penyanyi ternyata merupakan anak ke-8 dan terlahir dengan nama asli Putri Aluna.

Namun yang paling krusial, Lucinta juga menunjukkan di kolom jenis kelamin terdapat keterangan jelas bahwa dirinya seorang perempuan. Sang seleb pun menantang siapapun yang meragukan jati dirinya untuk bertaruh sebesar satu miliar rupiah, yang hasilnya bakal diberikan untuk anak yatim.

https://www.instagram.com/p/Bg3Gwh9BZlt/?utm_source=ig_embed

Tak cukup sampai di situ, Lucinta kemudian melakukan live di Instagram untuk memberikan penjelasan. Menjelang akhir video, ia menyanyikan lagu ‘Wanita’ yang sempat dipopulerkan Reza Artamevia. Tampaknya sang artis benar-benar ingin menegaskan bahwa dirinya adalah sosok wanita tulen.

Baca Juga: Ajarkan Goyang Seksi di Media Sosial, Denada Bikin Netter Geleng-Geleng

Well, bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.