Ini Bukti Raffi Datang ke Nikahan Nisya, Yang Dijadikan Alibi Saat Tak Datang ke Nikahan Caca Tengker

Absennya Raffi Ahmad di acara pernikahan Caca Tengker dan Barry Tamin bikin heboh dunia maya. Ini karena status Raffi sebagai kakak ipar dianggap lebih mementingkan pekerjaan daripada acara keluarga.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Soal Isu Selingkuh Raffi, Ini Yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Selain itu sikap Raffi ini seakan membenarkan perselisihannya dengan Caca Tengker. Selain itu juga Raffi bakal membuka peluang untuk semakin disudutkan perihal kabar perselingkuhannya dengan salah satu penyanyi dangdut terkenal.

Tetapi ketika tampil membawakan acara Rumah Mama Amy bersama dengan istri dan ibunya, Raffi memberikan klarifikasi. Menurut penjelasan Raffi, ia tetap datang ke acara pernikahan Caca meski datang telat.

(c) instagram/komentatorpedas

Datang telat, Raffi juga sudah meminta izin kepada mama mertua, Rieta Amilia dikarenakan ada syuting iklan. Bersamaan dengan penjelasannya, Raffi juga punya alibi memang menomorsatukan pekerjaan dengan mengaku juga tak datang di acara pernikahan adik kandungnya, Niesya.

Sayangnya, kali ini Raffi tak benar-benar jujur dengan perkataannya. Akun instagram gosip Komentator Pedas kemudian memposting foto bukti Raffi datang ke acara pernikahan adik kandungnya Niesya yang meruntuhkan alibi suami Nagita Slavina tersebut.

(c) instagram/komentatorpedas

Tak ayal lagi, postingan dari akun Komentator Pedas pada hari Kamis (20/4/2017) ini pun cukup membuat heboh. Banyak kemudian muncul komentar pedas dari netizen di kolom komentar.

Akun @keymyta menuliskan: Halahhh peakkkk lu mau ngememg apa aja boomg mlulu. Pencitraan lu ga kelar2.. liat ekspresinya gigi mls gitu. Nepis tangan lu jg. Byr deh lu. Istri baik nnt diks yg terbaik. Nyesel nyungzep2 d lu sanaa.

Meski begitu, ada juga netizen yang memberikan pembelaan. Menurutnya, Raffi tak datang ke acara resepsi pernikahan adiknya, sementara foto yang diposting akun Komentator Pedas saat Raffi datang ke prosesi ijab kabul.

Baca Juga: Kian Memanas, Raffi Kini Senggol-senggol Dada Ayu Ting Ting

Akun @nadnad19 menuliskan pembelaan untuk Raffi: Simak lg deh, raffi bilang dia ga dtg pas nikahan adek nya sendiri nisya pas resepsi, cm pas kata2 resepsi d perkecil suara nya ama dia.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.