Buktikan Diri Sebagai Pria Jantan, Harry Styles Tumbuhkan Kumis Di Wajahnya

Directioners dibuat heboh dengan sebuah foto terbaru Harry Styles. Pasalanya di foto tersebut, anggota One Direction ini terlihat menumbuhkan kumis tipis di wajah gatenganya. Meski belum begitu kelihatan, namun fans One Direction yang memiliki mata setajam elang, bisa melihat adanya rambut atau bulu-bulu halus berwarna pirang di atas bibir tipis Harry Styles.

Buktikan diri sebagai pri jantang, anggota One Direction Harry Styles tumbuhkan kumi tipis di wajahnya~twitter.com/spookyabs
Buktikan diri sebagai pri jantan, Harry Styles tumbuhkan kumis tipis~twitter.com/spookyabs

Kehebohan tentang kumis Harry Styles ini berawal saat seorang pengguna twitter mengunggah foto Harry Styles. Akun @spookyabs mengunggah foto sang ibu yang bertemu dengan Harry Styles. @spookyabs mengatakan bahwa sang ibu sangat senang bertemu dengan Harry Styles, karena pria tampan tersebut sangat baik pula padanya. “@Harry_Styles thank you for being so kind to my mum today, she said you were more than lovely x ” tulis @spookyabs.

Foto tersebut ternyata mengundang perhatian dari Directioner seluruh dunia, dan sudah diretweet lebih dari 1000 kali. Namun yang jadi perhatian netizen sesungguhnya adalah penampilan Harry Styles di foto itu. Harry terlihat sedikit berbeda, dengan adanya rambut atau bulu-bulu halus seperti kumis yang mulai terlihat diatas bibinya.

“Ya Harry secara resmi menumbuhkan kumis diatas bibirnya, dan fansnya sangat antusias. Mulai dari berkomentar ‘biarkan itu tumbuh’ atau hanya ‘yassssss’, jelas sudah bahwa apapun yang dilakukan Harry pada penampilanya akan membuat fans tertarik” tulis Teenvogue, mengomentari foto Harry Styles dengan kumis tipisnya itu.

Harry sendiri selama ini dikenal dengan penampilanya yang cenderung manis dan juga wajahnya yang bersih. Berbeda dengan Louis Tomlinson dan Liam Payne, wajah Harry Styles memang cenderung manis. Apalagi dengan rambut sedikit panjang, Harry kerap dibilang puny wajah mirip perempuan. Mungkin dengan menumbuhkn kumis, Harry Styles ingin menunjukkan bahwa dia adalah pria jantan sejati. Who knows.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.