Buktikan Ucapannya, Jane Shalimar Tunjukkan Foto Nikahnya Dengan Didi Soekarno

Perseteruan yang terjadi antara Jane Shalimar dan cucu Bung Karno, yakni Didi Mahardika rupanya berkahir di meja persidangan. Jane Shalimar yang tidak terima diseut berbohong atas ucapannya yang menyebut Didi Mahardika telah menikahinya secara siri pun membawa bukti yang tak kalah autentik di muka Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016), dalam sidang isbat pernikahan.

Buktikan Ucapannya, Jane Shalimar Tunjukkan Foto Nikahnya Dengan Didi Soekarno ~ liputa6.com
Buktikan Ucapannya, Jane Shalimar Tunjukkan Foto Nikahnya Dengan Didi Soekarno ~ liputa6.com

“Sebelumnya pihak sana bilang kalau foto-fotonya nggak jelas kan? Ini saya bawa yang lebih jelas. Ini kartu truf saya,” kata Jane jelang sidang. Dalam bukti yang dipegang Jane, mampak jelas  ia memakai busana serba putih dan tertunduk. Sementara Didi membelakangi kamera dengan berpakaian serba hitam. Jane mengklaim foto ini diambil saat prosesi ijab kabul.

foto pernikahannya bersama Didi yang ditunjukkan oleh Jane Shalimar ~ liputan6.com
foto pernikahannya bersama Didi yang ditunjukkan oleh Jane Shalimar ~ liputan6.com

“Itu jelas sekali kan. Bahkan ada orangtua saya juga. Papa dan mama saya semuanya ada,” tandas Jane. Seperti diketahui, Jane mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar pernikahan sirinya dengan Didi diakui. Bukan bermaksud meminta harta gono-gini, Jane hanya kepingin statusnya jelas di hadapan negara.

Tak sejalan, pihak Didi justru selalu menampik adanya pernikahan di bawah tangan tersebut sekalipun bukti-bukti berupa foto sudah dibeberkan sejak gugatan bergulir. “Aku pengin cepat selesai, intinya aku sudah capek, pegal, aku sudah melalui berbagai mediasi. Aku hanya mau diceraikan, nggak minta harta gono gini, pas nikah saja Didi nggak kerja,” pungkas Jane.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.