Buku Harian Nayla, Kembalinya Gisela Cindy Ke Sinetron Indonesia

Buku Harian Nayla, sinetron Indonesia yang mengharu biru dan mampu menguras emosi dan air mata mereka yang menontonya. Sinetron ini mampu mendulang kesuksesan akibat chemistry yang kuat antara Glenn Alinske dan Chelsea Olivia sebagai bintang utamnya. Dan kini sinetron ini kembali dibuat dengan beebrapa wajah lama yang masih bertahan dan wajah baru yang bermunculan.

Gisela Cindy comeback dalam sinetron terbaru Buku Harian Nayla bersama Glenn Alinske-Chelsea Olivia
Gisela Cindy comeback dalam sinetron terbaru Buku Harian Nayla~www.kapanlagi.com

Salah satu artis sinetron yang kembali di Buku Harian Nayla ini adalah si cantik Gisela Cindy. Adik kandung dari Gracia Indri ini memang lama sekali menghilang dari dunia persinetronan Indonesia, karena sibuk menyelesaikan studnya di Kanada. Namun ternyata, belajar cukup lama di Kanada membuat gadis cantik ini sedikit jenuh juga. Tak heran jika kemudian tawaran untuk membintangi Buku Harian Nayla inipun diterimanya.

Gisela Cindy pun menandai comebacknya ke dunia sinetron Indonesia ini dengan membintangi Buku Harian Nayla yang episodenya permier sore kemarin. Tentu saja jarang disorot kamera, membuat publik penasaran dengan sosok adik Gracia Indri ini sekarang. Dan ternyata penampilannya yang sekarang sangat cantik memukau. Gisela Cindy terlihat begitu dewasa sebagaimana peranya di sineteron ini.

Gisela Cindy tampak jauh lebih dewasa dan lebih cantik. Wajahnya pun kini terlihat lebih matang dan mulai dihiasi dengan makeup tipis yang natural. Namun tetap saja kesan jutek dan antagonis yang lekat dengan dirinya tak bisa hilang bagitu saja. Akan tetapi, comebacknya Gisela Cindy ke sinteron Buku Harian Nayla ini tetap saja menjadi sentuhan segar sinetron yang mengharu biru ini.

Buku Harian Nayla menjadi trending topik~tabloidbintang.com
Buku Harian Nayla menjadi trending topik~tabloidbintang.com

Sinetron Buku Harian Nayla ini sendiri sudah mulai tayang sore kemarin. Uniknya, premier sinetron Buku Harian Nayla ini bebarengan dengan beberapa sinetron unggulan yang muncul di TV swasta. Nampaknya akan ada persaingan rating yang akan diperebutkan oleh beberapa sinetron  terbaru ini, termasuk juga Buku Harian Nayala: 8 tahun Kemudian ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.