Bulan Madu Ke Bali, Jenifer Arnelita Akui Sering Di Kamar Bareng Suami

Belum lama ini Jeniffer Arnelita diam-diam melangsungkan pernikahan dengan seorang pengacara bernama Indra Barusman pada 27 Juli 2015. Meski dilangsungkan tanpa awak media, namun pernikahan yang diimipikan Jennifer Arnelita berlangsung hikmat.Lepas menggelar pernikahan, keduanya pun langsung bertolak ke Bali untuk berbulan muda.

Bulan Madu Ke Bali, Jenifer Arnelita Akui Sering Di Kamar Bareng Suami ~ liputan6.com
Bulan Madu Ke Bali, Jenifer Arnelita Akui Sering Di Kamar Bareng Suami ~ liputan6.com

Selama di sana, diakui Jennifer, ia dan suami lebih sering berada di dalam kamar. “Pokoknya joss terus deh, dikit-dikit joss, biar cepet hamil,” kata Jennifer Arnelita. Sementara itu, saat disinggung soal momongan, Jennifer mengaku tidak akan menunda momongan.

“Nggak mau menunda, mau langsungĀ aja joss. Soal momongan ya bikin terus. Mudah-mudahan secepatnya,” ujar Jennifer.

Selain itu, wanita yang kini memilih untuk berambut pendek tersebut mengaku mengikuti anjuran Pemerintah dengan program dua anak cukup. Menurutnya dua anak sudah sangat baik bagi keluarga kecilnya. “Nggak mau lebih dari dua anak. Dua sajalah ya cukup,” ujar Jennifer.

Sementara itu, sebelum memutuskan menikah, Jennifer dan Indra ternyata sudah berpacaran selama tiga tahun. Dan akhirnya 27 Juli 2015 keduanya mengikat janji suci di Gereja di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.