Bumkey Ungkap Rasanya Jadi Suami dan Calon Ayah Lewat Sebentuk Lagu

Melalui lagu bertajuk Better Man, rapper Bumkey seolah bercerita bagaiman rasanya menjadi suami dan juga calon ayah. Bumkey memang tengah berbahagia saat ini. Rapper Korea kenamaan ini baru saja menerima anugerah yakni sang istri yang kini tengah hamil 3 bulan.

Bumkey ungkap perasaanya jadi calon ayah dan suami lewat lagu baru bertajuk Better Man~ www.allkpop.com
Bumkey ungkap perasaanya jadi calon ayah dan suami lewat lagu~ www.allkpop.com

Sebagai musisi Bumkey pun mengekspresikan perasaanya tersebut melalui sebuah lagu. Tanggal 14 Januari yang lalu, rapper bernama asli Kwon Ki Bum ini merilis sebuah lagu baru bertajuk Better Man. Seolah sang calon anak membawa rezeki untuknya, lagu baru Bumkey inipun mendapat respon positif dan juga bisa terbilang sukses.

Dalam tempo 5 hari saja, lagu yang bercerita tentang keinginan Bumkey untuk jadi ayah dan suami yang baik ini merajai beberapa tangga lagu Korea. Better Man atau Pria Yang Lebih baik ini seolah menceritakan transformasi Bumkey dari seorang rapper dan DJ, menjadi suami dan juga calon ayah.

Melalui lagu itu pula Bumkey berharap dia bisa menajdi yang terbaik untuk istrinya, DJ Kang Dahye dan juga calon buah hati mereka kelak. Istri Bumkey sendiri dikabarkan akan melahirkan buah hati mereka pada Juli tahun 2016 ini. Brand New Musik, agensi yang menaungi Bumkey mengatakan sang rapper tengah berbahagia dan mendapat banyak ucapan selamat dari koleganya.

Mereka juga berharap fans tetap mendukung Bumkey, apalagi pasca dirilisnya lagu Better Man ini. “Ini merupakan berita bahagia di awal tahun. Kami berharap banyak orang memberi selamat kepada mereka,” ujar agensi Brand New Music. “Kami juga berharap semuanya bisa memberi dukungan untuk album baru Bumkey.”

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.