Buntut Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Jadi Dokter Klinik Pancasila

Siapa sangka jika kasus hina lambang negara dengan menyebut bebek nungging, membuat Zaskia Gotik didapuk sebagai Duta Pancaslia oleh Fraksi PKB. Tidak berhenti sampai di situ, Zaskia Gotik kembali dinobatkan sebagai dokter Pancasila oleh Direktur dokter klinik Pancasila, Dodi Susanto.

Buntut Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Jadi Dokter Klinik Pancasila ~ liputan6.com
Buntut Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Jadi Dokter Klinik Pancasila ~ liputan6.com

Diberi kepercayaan sebaga dokter Pancasila, Zaskia Gotik harus melaksanakan perintah yang sudah ditetapkan, yaitu sebuah pekerjaan rumah. Salah satunya adalah membuat diary tentang Pancasila, dan mensosialisasikan ke berbagai kalangan.

“Programnya, Zaskia akan menulis diary Pancasila, mulai dari Subuh dia menegur ibu, tetangga, dan lain-lain. Akhir bulan akan dikoreksi sama saya, dan nantinya dipublikasikan,” ucap Dodi Susanto.

Didapuknya Zaskia Gotik sebagai dokter Pancasila bukan tanpa alasan. Dodi berharap Zaskia Gotik bisa kembali memberikan semangat nasionalisme terhadap anak bangsa lainnya.

“Kemenhan mengukuhkan Zaskia Gotik sebagai dokter klinik Pancasila. Dia akan ikut pelatihan secara serius, dan akan menerima sertifikat. Karena sudah jadi duta dan dokter Pancasila, beliau diharapkan bisa menyemangati yang lainnya,” pungkas Dodi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.