Buntut Kecelakaan Mobil, Caitlyn Jenner Kembali Dituntut Bayar Ganti Rugi

Belum lama rasanya Bruce aka Caitlyn Jenner menikmati kebahagianya karena sudah resmi menjadi seorang wanita. Kini permasalah kembali menghampiri ayah tiri Kim Kardashian ini. Juara Olimpiade yang kini menjelma sebagai seorang wanita itu dikabarkan akan segera berurusan kembali dengan pihak berwajib.

Caitlyn Jenner kembali menghadapi tuntutan ganti rugi atas kecelakaan yang pernah terjadi pada Februari tahun ini~www.vanityfair.com
Caitlyn Jenner menghadapi tuntutan ganti rugi atas kecelakaan Februari lalu~www.vanityfair.com

Semua ini berawal dari kasus kecelakaan mobil yang menimpanya beberapa waktu yang lalu. Sebagaiman kita tahu kira-kira awal tahun ini Caitlyn memang pernah mengalami kecelakaan fatal yang menewaskan satu orang. Namun beruntung, Caitlyn amsih selamat dan tidak mengelami cidera apapun saat kecelakaan terjadi.

Namun masalah tak berhenti disitu saja. Bruce yang kini menjelma sebagai sosok Caitlyn Jenner harus menghadapai tuntutan ganti rugi, pembayaran kerugian dan pengobatan dari seorang wanita yang bernama Jessica Steindorff. Jessica Steindorff menuntut mantan juara Olimpiade ini atas segala kerugian yang dialaminya pasca kecelakaan kali ini.

Jessica Steindorff mengatakan akibat kecelakaan yang melibatkan mobilnya itu, dia terpaksa mengeluarkan dana sebesar 25 ribu dolar. Uang sebanyak itu digunakanya untuk biaya rumah sakit dan pengobatan. Jessica juga mengaku kehilangan pekerjaanya pasca mengalami kecelakaan yang melibatkan Caitlyn Jenner ini.

Sebelumnya, mantan suami Kriss Jennber ini juga dituntut oleh keluarga korban yang tewas akibat kecelakaan yang dialaminya ini. Kim Howe adalah korban jiwa tunggal yang tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Februari 2015 yang lalu itu. Keluarha almarhumah Howe pun lantas mengajukan gugatan dan tuntutan ganti rugi pula pada Caitlyn Jenner.

Kabarnya kasus gugatan atas Jessica Steindorff pada Caitlyn Jenner ini sudah dilimpahkan di pengadilan Los Angeles pada Senin kemarin. Namun hingga berita ini dibuat, pihak Caitlyn Jenner belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar yang kurang menyenangkan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.