‘Cahaya Cantik Raisa’ Jadi Debut Raisa Di Dunia Akting

Siapa yang tak kenal Raisa Adriana? Sosok wanita cantik pemilik suara emas ini ternyata sedang mencoba menjajal kemampuannya di bidang akting dalam film ‘Cahaya Cantik Raisa’. Dari judul tersebut, sudah dapat diketahui bahwa Raisa sendiri yang akan terjun langsung menjadi pemeran utama dalam debut film pertamanya ini. Bekerja sama dengan brand produk kecantikan, dalam film ini Raisa akan menceritakan kisah inspiratifnya sebagai penyanyi bertalenta Indonesia.

'Cahaya Cantik Raisa' menjadi debut Raisa didunia akting~viki.com
‘Cahaya Cantik Raisa’ menjadi debut Raisa didunia akting~viki.com

Menceritakan awal mula Raisa terjun ke dunia entertainment, ‘Cahaya Cantik Raisa’ merupakan suatu bentuk pembuktian Raisa sebagai seorang penyanyi multitalenta, yang tak hanya bertumpu pada keindahan suaranya, tetapi juga mengandalkan setiap potensi yang ada dalam dirinya sendiri, dalam hal ini tentu saja kemampuannya dalam berakting. Dalam proyek film tersebut, Raisa tentunya dituntut untuk mempelajari dunia akting lebih dalam serta dituntut untuk bekerja lebih keras demi kesuksesan debut pertamanya ini.

Mengambil cerita tentang perjuangan Raisa dalam meraih cita-citanya sebagai penyanyi, film ini tentunya akan memperlihatkan kepada masyarakat, bagaimana kerja keras serta usaha Raisa sebelum menjadi tenar seperti saat ini. Mulai dari usaha Raisa sebagai penyanyi cafe, menjadi seorang backing vocal, mengirim demo rekaman kepada banyak label musik, hingga akhirnya ia memiliki nama besar seperti sekarang.

Raisa ketika berada dilokasi shooting 'Cahaya Cantik Raisa'~fimela.com
Raisa ketika berada dilokasi shooting ‘Cahaya Cantik Raisa’~fimela.com

Kabar baiknya, film ‘Cahaya Cantik Raisa’ ini akan dirilis di layar televisi pada tanggal 23 April mendatang. Diharapkan oleh Raisa, film ini bukan sebagai bentuk hiburan semata, tapi juga dapat dijadikan inspirasi serta motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita, untuk berusaha menemukan potensi diri, serta tidak ragu menunjukkan potensi tersebut kepada dunia.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.