Caitlyn Jenner Ingin Resmikan Nama dan Identitasnya Sebagai Wanita

Caitlyn Jenner yang beberapa bulan lalu melakukan operasi pengubahan kelamin tampaknya semakin mantap dengan keputusannya untuk menjadi seorang wanita seutuhnya. Mantan ayah tiri Kim Kardashian tersebut bahkan telah memiliki rencana untuk meresmikan nama barunya sebagai wanita dan jenis kelamin yang sekarang.

Caitlyn Jenner Ingin Resmikan Nama dan Identitasnya Sebagai Wanita - liputan6.com
Caitlyn Jenner Ingin Resmikan Nama dan Identitasnya Sebagai Wanita – liputan6.com

Hal ini terungkap di dalam program acara reality show yang dibawakannya sendiri ‘I Am Cait’. Di episode tersebut Caitlyn mengundang juru bicara LGBT Center di Los Angeles yaitu Drian Juarez untuk menanyakan perihal tersebut apa yang harus dilakukannya. Dan dikatakam juru bicara LGBT Center tersebut bahwa Caitlyn harus mengurusnya ke pengadilan.

Sepertinya Caitlyn harus berusaha keras untuk mengurusi identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner.

“Kau harus melakukan proses di pengadilan yang kini sudah sedikit dilancarkan. Kau harus melakukan konfirmasi operasi gender terlebih dahulu sebelum bisa mengubah gendermu (di dokumen legal). Dulu harus ada surat rekomendasi untuk mengubahnya, namun sekarang kau hanya perlu melakukan perawatan klinik yang sesuai untuk mengubah jenis kelaminmu (di dokumen legal),” ujar juru bicara LGBT Center Los Angeles, Drian Juarez.