Caitlyn Jenner Larang Kim Kardashian dan Bayinya Tinggal di Rumahnya

Caitlyn Jenner dikabarkan menolak dan tak memberi izin Kim Kardashian serta Kanye West dan kedua anak mereka untuk tinggal di rumahnya. Bukanya tak mencintai anak dan cucu-cunya, Caitlyn rupanya punya alasan tersendiri mengapa dia tak ingin keluarga Kim Kardashian untuk sementara menetap di kediaman mewahnya.

Caitlyn Jenner konon tidak mengizinkan Kim Kardashian untuk tinggal di rumahnya usai melahirkan karen khawatir akan menganggu ketenanganya~ www.gossipcop.com
Caitlyn Jennertidak mengizinkan Kim Kardashian untuk tinggal di rumahnya ~ www.gossipcop.com

Sebagaimana yang ditulis oleh banyak media asing saat ini, Kim Kardashian memang kabarnya ingin memboyong keluarga kecilnya ke kediaman Caitlyn Jenner. Hal ini karena rumah keluarga besarnya di Malibu sedang direnovasi. Ingin mendapatkan ketenangan bagi keluarganya khususnya anak bayinya, Kim sempat mengajukan rencana untuk pindah ke rumah Caitlyn Jenner.

Caitlyn konon langsung menolak mentah-mentah usul tersebut. Bukan dia tak mencintai Kim dan cucu-cunya, tapi kehadiran mereka akan menganggu ketenangan hidupnya selama ini. Caiylyn merasa ini bukan waktu yang tepat untuk menerima orang baru di rumahnya, karena proses tansformasinya sebagai wanita masih belum begitu sempurna.

“Caitlyn tentu saja sangat mencintai Kim dan Kanye dan juga kedua cucu-cucunya, tapi tidak untuk membiarkan Kim dan anak-anaknya untuk tinggal sementara denganya. Kris menelpon Caitlyn dan meminta agar mantan suaminya tersebut menerima keluarga Kim, agar dia bisa lepas untuk sementara waktu dari mereka. Caitlyn hanya tertawa dan bilang’ sorry tidak bisa sayang’ “ ujar sebuah sumber pada Hollywood Life.

Caitlyn kabarnya juga tak mengizinkan mereka tinggl karena ingin menikmati masa-masanya menjadi seorang perempuan. Rumahnya ditata dengan desain feminim yang sangat tenang dan teratur. Caitlyn khawatir kehadiran Kim dan keluarga kecilnya akan mengaggu ketenangannya sebagai seorang wanita.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.