Caitlyn Jenner Makin Percaya Diri Kenakan Rok Di Depan Publik

Bruce Jenner atau yang kini bernama Caitlyn Jenner kini semakin berani muncul ke publik dengan tampilan sebagai seorang wanita seutuhnya sekarang di berbagai acara yang dihadirinya. Bahkan saat tampil menghadiri sebuah pagelaran Parade Gay beberapa waktu lalu, ia dengan percaya diri mengenakan rok yang membuatnya terlihat seperti wanita asli.

Caitlyn Jenner Makin Percaya Diri Kenakan Rok Di Depan Publik - liputan6.com
Caitlyn Jenner Makin Percaya Diri Kenakan Rok Di Depan Publik – liputan6.com

Ayah tiri Kim Kardashian ini percaya diri mengenakan atasan dan bawahan rok berwarna serba putih. Saat itu ia memang khusus datang ke New York demi menghadiri acara Parade Bay Pride 2015 yang digelar di Hotel Dream Downtown.

Menurut keterangan beberapa media setempat, kehadiran Caitlyn disambut sangat hangat oleh para peserta Parade Gay tersebut. Mantan atlit tersebut datang ditemani oleh beberapa rekannya yang berjumlah 6 orang dan tak henti memberian senyuman kepada para hadirin yang menyabutnya dengan hangat.

“Semua orang mulai berteriak ‘Caitlyn, Caitlyn’. Ia pun berdiri, melambaikan tangan dan tersenyum pada semua orang di sana,” ujar salah satu peserta parade.

Caitlyn Jenner memang baru pertama kali menghadiri sebuah acara besar bagi sebagai seorang transgender. Ia yang kini berusia 65 tahun tersebut semakin percaya diri dengan perubahan dirinya sekarang kepada publik.