“Call Me Baby” Buktikan EXO Sudah Move On

Setelah hengkangnya dua orang anggota mereka, Kris Wu dan Luhan, ditambah merosotnya saham SM Entertainment, banyak orang berspekulasi bahwa boyband ini akan mengalami masa-masa suram atau bahkan bubar setelah terbentuk selama hampir 5 tahun. Nyatanya, semua dugaan itu terbantah oleh aksi comeback mereka yang mengusung album Exodus dengan single hit Call Me Baby.

Exo Call Me Baby ~ youtube.com
Exo Call Me Baby ~ youtube.com

Call Me Baby dibuat sangat easy listening dengan beat yang menghentak kompak bersama suara merdu Suho cs. Para penggemar setia pun berduyun-duyun menonton video klip-nya untuk menyaksikan idola mereka beraksi kembali. Tak kurang dari 3.500.000 kali video klip tersebut ditonton oleh pengguna Youtube. Padahal, video ini baru saja dirilis 31 Maret kemarin. Penjualan pre order pun sudah mencatat setidaknya 500.000 pemesanan. Selamat, ya!

Baca Juga (Lama Dinantikan Akhirnya Video Klip Exo – Call Me Maybe Rilis)

Video Klip EXO – Call Me Maybe

Meski ditinggal dua anggotanya lantaran kasus pelanggaran sikap, kesepuluh cowok manis yang tersisa tidak mengurangi semangat mereka dalam berkarya. Terlihat sekali dari gaya tarian yang bergitu energik dan tetap lincah. Para pengamat musik juga menilai bahwa lagu Call Me Baby yang baru dirilis setelah First Love ini merupakan perpaduan harmonis antara instrumen musik, vokal, dan olah gerak. Tidak heran jika akhirnya kembalinya EXO mendapat sambutan yang luar biasa, di samping karena rasa penasaran publik pada apa yang akan terjadi terhadap band tersebut.

Selain prestasi pra penjualan dan jumlah view video klipnya yang terus menanjak, EXO juga mulai kembali menorehkan prestasi dengan masuk sepuluh lagu terpopuler pada tangga lagu di banyak negara, seperti Rusia, Australia, Turki, dan Belanda. Ini jelas membuktikan bahwa EXO resmi move on dan siap kembali menghadapi persaingan di belantara musik internasional.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.