Calvin Harris Digosipkan Meminta Taylor Swift Perbesar Bokongnya

Calvin Harris dikabarkan meminta Taylor Swift untuk membesarkan bagian bokongnya. DJ tampan ini dikabarkan meminta Taylor untuk berolah raga atau pergi ke gym, guna menambahkan volume pada bagian belakang tubuhnya tersebut. Konon Calvin lebih menyukai jika Taylor terlihat lebih montok dari tubuhnya yang sekarang ini.

Calvin Harris digosipkan meminta sang kekasih sang penyanyi cantik Taylor Swift untuk memperbesar bokong~ www.lifeandstylemag.com
Calvin Harris digosipkan meminta Taylor Swift untuk memperbesar bokong~ www.lifeandstylemag.com

Calvin Harris sendiri kabarnya dikenal sebagai pria penyuka wanita dengan tubuh berisi. Tengok saja sosok Rita Ora yang baru-baru ini berpose nyaris telanjang untuk sbeuah majalah. Calvin disebut menyukai wanita dengan tubuh yang berisi dan terlihat seksi pada bagain tertentu. Karena itu, Calvin konon sangat berharap Taylor mau pergi ke gym untuk membentuk bokong yang indah sesuai keinginanya.

“Taylor ada dibawah tekanan sosok Calvin Harris yang dideskripsikan sebagai ‘pahlawan olah raga’ yang akan membantunya untuk ‘memompa’ bagian belakang tubuhnya. Calvin selalu menyukai gadis dengan tubuh yang sekal dan montok. Ketika Calvin menyadari bagian belakang Taylor Swift tak ada yang bisa dicubit, di mau Taylor untuk terlihat sedikit ‘bahenol’ “ ujar sebuah sumber pada National Enquirer.

Benarkah hal tersebut? Faktanya Taylor Swift sendiri memang pernah dikabarkan ingin membentuk bagian tubuhnya. Namun ini semua dilakukanya jauh sebelum bertemu dengan Calvin Harris. Pihak Calvin sendiri membantah bahwa sang DJ meminta kekasihnya tersebut, untuk memiliki bokong yang lebih besar dan padat.

Taylor juga bukan sosok wanita yang gampang didekte pria. Menurut Gossip Cop, Taylor sangat menentang wanita yang pergi ke pusat kebugaran untuk membentuk tubuh hanya karena ingin mendapatkan perhatian kaum Adam. “Beberapa wanita yang ngotot ingin merubah bentuk tubuhnya hanya untuk mendapat perhatian pria, sangat bertentangan dengan prinsip Taylor Swift” kutip Gossip Cop.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.