Cameron Diaz Umbar Sampul Buku terbarunya ‘The Longevity Book’

Setelah digadang-gadang akan merilis sebuah buku, aktris yang pernah membintangi film “Charlie’s Angels”, Cameron Diaz, akhirnya memberikan sampul bukunya yang dibagikan kepada penggemarya melalui twitter.

The Longevity Book merupakan buku kedua Cameron Diaz (foto: latinpost.com)
The Longevity Book merupakan buku kedua Cameron Diaz (foto: latinpost.com)

“Begitu bangga dan senang untuk membagikan sampul #TheLongevityBook””.

The Longevity Book merupakan buku kedua dari aktris berusia 43 tahun tersebut setelah sebelumnya merilis sebuah buku yang berjudul The Body Book yang berhasil mencapai nomer 1 dalam penjualan terbaik versi New York Time.

“Bukuku berpusat pada perjalanan saat bertambah tua pada mental, fisik dan emosional. Dan kami berhasil menyelesaikan akhir buku ini. Buku ini tentang kalian dan untuk kalian” tuturnya.

Buku ini juga menceritakan mnengenai sejarah, biologi, neuroscience dan kesehatan wanita bisa mengajarkan pembacanya bagaimana menjaga kesehatan optimal dari usia 30an. Dengan mengerti bagaimana sistem pertumbuhan badan yang semakin tua kepada perbedaan secara biologos efek penuaan pada wanita dan pria, buku ini bisa membantu mengajarkan bagaimana meditasi menyembuhakn dan mengapa cinta, persahabatn, dan canda tawa penting untuk kesehatan.

Buku kedua ini akan dijual pada 5 April 2016.